Sma Fatih Bilingual School

sma fatih bilingual school f09409954

Sma Fatih Bilingual School – Banda Aceh – Banda Aceh Indah Indah, mantan siswa Fatih Bilingual School for Girls di Restumi mengaku kaget mendengar penutupan beberapa sekolah Turki di Indonesia, termasuk yang ia hadiri.

Indah merasa sangat bingung dengan hal ini, apalagi jika dikaitkan dengan jaringan teroris. Pasalnya, meski mendukung pendidikan di sekolah, ia tak pernah diajari soal terorisme.

Sma Fatih Bilingual School

Selain itu, Indah juga mengatakan bahwa pendidikan yang diberikan di Sekolah Fateh Bilinggul Banda Aceh sama dengan pendidikan di sekolah lain, yang membedakan hanya pelajaran yang lebih detail dan buku yang digunakan berbahasa internasional.

Siswa Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Berprestasi Di Ksn 2020

“Kami tidak pernah diajarkan tentang terorisme dan pendidikan di sekolah kami hampir sama dengan sekolah lain, kecuali bukunya mungkin berbeda karena kami menggunakan bahasa Inggris,” katanya.

Indah mengatakan kegiatan mereka di sekolah sama seperti di sekolah lain, proses belajar mengajar hanya membaca buku, belajar Al-Qur’an, belajar sholat berjamaah dan tidak ada sedikitpun bau terorisme.

Sama Indah adalah mantan siswa Fateh Bilingual School. Ia merupakan siswa kelas satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tahun keempat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Fateh Bilingual School for Girls Banda Aceh. Ia kini melanjutkan pendidikannya di Universitas Indah Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Banda Achcha – Rumah Siti Hawa (60), warga Desa Kot Cut, Kuta Baro, Kecamatan Achcha Besar, terbakar.

Disebut Terkait Gulen, Fatih Aceh: Itu Isu Tak Benar, Kami Menolak Dituduh

ACEH TAMIANG – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Dr Alhudri MM menyerahkan 11 laptop kepada 11 kepala sekolah di Aceh…

Pria itu sangat sedih. Persatuan Sepak Bola Kuta Raja atau sering disebut Persiraja kalah tanpa tanding…

Banda ACEH – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ahmad Hadian Lukit mengatakan lampu Stadion H Dimurthala Banda…

Banda Aceh – Tim penasihat hukum Eric Thohir mengatakan kepada Faisal Asseguf bahwa pihaknya tidak sedang mengupayakan proses pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Kategori Beasiswa Padamu Negeri & Pasai Dari Fatih Bilingual School, Ini Daftarnya

Banda Aceh – Persatuan Sepak Bola Kuta Raja (Persiraja) Banda Aceh Presiden Zulfikar SBY mengatakan kepada Liga Indonesia Baru (LIB) bahwa…

Banda Aceh – Setelah lampu padam saat pertandingan pembuka antara Persiraj Banda Aceh melawan PSMS Maidan pada Senin (09/09) malam, ketua umum …

Banda Aceh – Ribuan mahasiswa Universitas Siyah Kwal (USK) menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor gubernur Aceh, Selasa (9 Juni).

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haider menyayangkan aksi kisruh di pertandingan divisi dua Persiraj – PSMS Meydan…

Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Tawarkan Beasiswa Bagi Pelajar Putri Berprestasi

Banda ACEH – Forum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FMPPA) meminta aparat penegak hukum mengamankan uang tilang…

Bener Meria – Saat harga minyak pemanas (BBM) naik, warga Bener Meria, khususnya… Tujuh siswa SMA dan enam siswa SMA dari sekolah bilingual mengikuti Eseh Science Competition (ASC) pada Minggu. , pada tanggal 1 Desember 2019 di AAC Dayang Daud, Banda Aceh. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Indonesian Olympiad untuk siswa SMP dan SMA se-Aceh.

Empat siswa SMP dan dua siswa SMA berhasil memenangkan olimpiade ini, yaitu; Hanif Azikri (2 IPA), Hafiz Al Koutsar (2 Matematika), M. Alfa Ismail (3 IPA), Khaif Al-Fansuri (3 Matematika), M. Surya Pardana (3 Fisika), M. Rizki Akbar (posisi ketiga dalam kimia).

Kompetisi menarik SDM terbaik di kalangan mahasiswa sejak dini, mendorong kompetisi antar mahasiswa, membimbing mereka sebagai ilmuwan muda yang bermanfaat bagi negara.

Informasi Seputar Beasiswa Fatih Scholarship Selection

Olimpiade ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memperoleh 500 ilmuwan muda dari berbagai disiplin ilmu pada tahun 2024, meningkatkan pengetahuan, kompetensi, kreativitas dan kerjasama penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, meningkatkan kecerdasan dan keterampilan siswa.

Gulbuddin Hikmatyar selaku guru menyampaikan bahwa lomba ini hanya ada satu babak yaitu tes tertulis.

Ia mengaku tidak mempersiapkan diri secara khusus untuk kompetisi ini karena ini merupakan kali kedua mahasiswa mengikuti kompetisi ini.

“Saya dan para siswa bersyukur atas hasil ini dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di kompetisi berikutnya,” tambahnya.

Siswa Fatih Bilingual School Mempersembahkan Emas Pertama Aceh Dari Ksn 2020 Ipa Smp

Perwakilan penerimaan FBS selalu tersedia untuk menjawab pertanyaan orang tua mana pun melalui WhatsApp atau email di admisi@.

Sma boarding school di bandung, sma dwiwarna boarding school, sma pribadi bilingual boarding, sma boarding school di bogor, sma islam boarding school, sma bilingual boarding school, sma boarding school di depok, sma boarding school di malang, sma boarding school di bekasi, sma boarding school di jogja, bilingual boarding school, sma boarding school di jakarta

Sma Fatih Bilingual School | Albert | 4.5