Negara Yang Beribukota London

negara yang beribukota london 37e5dd4c2

Negara Yang Beribukota London – Negara di benua biru ini memiliki sejarah yang begitu panjang. Dari zaman Raja Henry VIII hingga Pangeran William, negara ini selalu menarik untuk dibicarakan. Kastil tua yang tersebar di seluruh negeri menjadikan Inggris tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Tetapi sebelum Harry Potter mendarat, saya ingin mengundang para pembaca yang baik hati untuk meluangkan waktu sejenak dan merenungkan beberapa hal di bawah ini.

Negara Yang Beribukota London

Union Jack melalui https://www.shutterstock.com Advertisements Great Britain atau Inggris Raya adalah sebuah negara dengan London sebagai ibukotanya. Great Britain atau Britania Raya adalah gabungan dari Inggris, Skotlandia dan Wales. Sedangkan United Kingdom (Britania Raya) adalah persatuan antara Britania Raya (England, Scotland dan Wales) dan Irlandia Utara (Northern Ireland). Yah, jangan mengetuk lagi!

Berbagai Negara Di Dunia Yang Memiliki Durasi Puasa Ramadan Terpendek Dan Terpanjang

Stonyford Cottage Gardens via https://www.stonyfordcottagenursery.co.uk Teh merupakan minuman favorit di Inggris yang pertama kali muncul pada pertengahan abad ke-17. Putri Anne, Duchess of Bedford ke-7 adalah orang yang pertama kali mempopulerkan kebiasaan minum teh sore hari. Itu menjadi kebiasaan bagi masyarakat kelas saat itu.

Bahkan hari ini, adalah kebiasaan orang Inggris untuk minum teh. Bahkan di taman London yang terkenal seperti Renilagh dan Vauxhall, kebun teh sering dipelihara. Nikmati kembang api dengan orang yang Anda cintai.

Fish and chips melalui https://www.cnn.com Fish and chips menjadi favorit di Inggris. Seperti namanya, hidangan ini terdiri dari kentang dan ikan goreng yang disajikan dengan sambal. Lezat! Anda dapat menemukannya dijual di toko ikan dan keripik di seluruh negeri. Tapi lihat-lihat dulu kalau beli di London. Di London, ikan dan keripik bisa berharga lebih dari £10.

Pejalan kaki di Inggris melalui http://www.dailymail.co.uk Jika Anda berada di Inggris Anda akan menemukan pengemudi mengemudi di sebelah kiri (seperti di negara kita tercinta Indonesia). Nah, jika Anda ingin berjalan kaki, pastikan berjalan ke kanan jika Anda berada di jalan dua arah. Penting bagi kita untuk mempelajari terlebih dahulu aturan mendaki di buku panduan wisata. Atau gunakan jalan agar aman, tempat paling nyaman bagi pejalan kaki.

Bidik Pelajar, Apartemen Ini Disewakan Rp 500 Juta Per Bulan

Lihat, burung! melalui https://edition.cnn.com Kota-kota di daerah seperti Nottingham, Derby dan Leicester memiliki tradisi khusus. Mereka menyebut orang lain dengan nama yang tidak biasa. Jadi jangan heran jika Anda berada di toko dan penjaga toko bertanya, “Ada yang bisa saya bantu, burung?” Halo? Halo? Ya Margh adalah julukan di daerah ini. Jadi pertama jangan terlalu marah! hehehe

Prakiraan cuaca melalui https://www.express.co.uk Berbicara tentang cuaca adalah subjek Inggris. Mungkin karena Inggris memiliki 4 musim, berbeda dengan negara tropis. Cuaca di Inggris bervariasi, dari cerah, berawan, hingga berawan dan badai di musim dingin.

Berbicara tentang cuaca juga merupakan cara yang ramah untuk menjalin ikatan dengan teman-teman kita. Bahkan, biasanya ketika seorang pria Inggris tiba-tiba mulai berbicara tentang cuaca, itu pertanda bahwa dia akan membicarakan sesuatu yang serius.

Orang Inggris berdiskusi melalui https://www.istockphoto.com Misalnya, Anda bertanya kepada teman Inggris Anda gaun mana yang Anda pilih. Dan dia menjawab, “Saya pikir itu cukup baik.” Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, “Saya pikir itu bagus. Sebenarnya itu berarti pakaiannya tidak bagus atau tidak cocok untuk Anda. Jadi jangan salah paham, karena orang Inggris suka berbicara dengan konsep.

Indomedia November 2021 By Indo Media

Orang Inggris suka mengantri via https://www.istockphoto.com Orang Inggris menghargai budaya mengantri. Jangan heran jika Anda menemukan antrean di depan toko diskon besar yang hanya dengan melihatnya bisa membuat Anda pingsan. Hehehe Jadi, ciptakan budaya mengantri. Jika tidak, bersiaplah untuk menerima layanan yang tidak ramah. Atau yang terburuk, Anda bisa mengutuk, bukan?

London Crowds melalui https://www.planetizen.com Tidak peduli seberapa sibuk Anda atau naik kereta apa Anda bepergian, jangan pernah melakukan kontak mata dengan siapa pun. Berikut orang-orang di daerah London dengan kebiasaannya. Tapi di luar London, orang-orangnya sangat baik dan ramah. Jadi jangan heran jika Anda dipanggil “ya, hewan peliharaan” di Newcastle. atau di Derby “mata, burung.” hehehe

Orang Inggris minta petunjuk lewat https://www.linguahouse.com Pengucapan itu sangat penting lho. Selain itu, kita yang bukan penutur asli harus banyak belajar mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris, terutama nama geografis. Misalnya, Lester membaca Lester. Dan tidak ada aturan standar untuk ini. Jadi sangat mengerti!

Nah, di atas adalah beberapa hal yang harus kita ketahui sebelum berwisata ke Inggris. Semoga tahun ini bisa kesana!

Batu Mulia Berwarna Merah Tua Tts

Lebih banyak artikel bermanfaat dan menarik Kenali Inggris lebih baik dengan total hadiah sepuluh juta dolar melalui kompetisi menulis x Vigo Indonesia, ayo! Sylvia Ayodhya Travel Apakah Anda orang asli Jakarta dan bingung ingin berwisata kemana? Pulau Seribu adalah pilihan yang unik! Davita Apriliani Travel 9 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Mengatakan Takut Berdonasi Dorongan Augustin Fatima 10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Gaza Sebelum Menghadiri Komentar Yogi Fadela termasuk 10 cerita yang mungkin tidak ingin Anda dengar dalam hidup Anda. Tidak percaya ini benar-benar terjadi! Nabila Anaya Entertainment Advertisement ##tips##travel#ayokeuk#editor’s choice#facts#inspiration#semester#omgb#knowledge#travelling#wtgb “Artikel ini disampaikan oleh pembaca, isi artikel sepenuhnya adalah isi artikel. pengirim “

Komentari artikel ini oleh Tim Penulis Defiana Membaca, menulis, dan musik. Hai semua! Senang berteman denganmu. Saya seorang senior dan masih belajar bagaimana menulis esai saya. Saya merasa sangat menarik. Penulis favorit saya adalah Shakespeare. Semua kata-kata indah dalam kisah-kisahnya yang saya sukai, mari kita coba lagi mengapa bahasa universal planet bumi, bahasa Inggris. Ini berarti bahwa pemerintah Inggris menjangkau lebih dari 1/3 negara di dunia, apakah itu kolonialisme atau hanya untuk pembangunan ekonomi dan misi keagamaan tertentu, dan rata-rata, hampir setengah dari populasi dunia dapat berbicara bahasa Inggris. tingkat menengah Sungguh pekerjaan yang luar biasa, bukan, negara kita tercinta, Indonesia, tidak terkecuali, hampir semua kurikulum memasukkan mata pelajaran bahasa Inggris yang wajib bagi siswa yang menyelesaikan wajib belajar 9 tahun. Untuk kelas SD terutama dari SMA sampai perguruan tinggi, bahasa Inggris adalah hal yang lumrah pada saat ini, apalagi di era teknologi yang semakin berkembang, semua benda menggunakan bahasa Inggris, nah alasan saya ini adalah: “Kami bosan belajar bahasa, kita tidak ingin langsung ke negara. Bahasa yang dituturkan, jika kita mempelajari sosial budaya dan gaya hidup di sana.

Inggris lebih dari sekedar cerita sejarah, bagi saya itu adalah negeri dongeng dimana ratu dan raja, pangeran dan putri hidup dalam kenyataan, terutama yang saya ingat adalah putri Lady Diana. , Saya merasa seperti saya ingin menjadi pangeran. dari Inggris. Dan pikirkan bagaimana hidup di Istana Buckingham dalam kemewahan, dilayani oleh pelayan, semuanya disiapkan, pakaian bagus, tata krama diatur sedemikian rupa, makanan istana yang disiapkan oleh koki klasik, permata dan mahkota., tentu saja semua wanita membuat putri.

Selain keajaiban bahasa internasional dan pangeran kerajaan yang tampan, ada hal lain yang membuat saya terpesona, seperti sejarahnya, bangunannya yang menarik, kastil tua, kisah Robin Hood, para penjaga istana, dengan topi hitam panjang, merah dalam warna. telepon umum, legenda harry potter dan Stonehenge, karena saya tidak pernah bermimpi pergi ke sana, saya hanya bisa membayangkan dan tiba-tiba Hippie membuat kontes menulis, saya ingin menang dan melakukan semua hal di atas, tentu saja dengan waktu yang lama. daftar yang luar biasa.

Kamar Merupakan Bahasa Nasional Dari Negara Yang Beribukota Di

Dan yang tidak kalah menarik adalah mencoba berbicara bahasa Inggris dengan aksen Inggris kepada penduduk setempat, seperti bermain film Harry Potter. Kami bersyukur dilahirkan sebagai orang Indonesia yang memiliki bahasa paling fleksibel untuk berbicara bahasa Inggris di dunia, selain dari Amerika dan Inggris sendiri.

Cerita tentang Inggris tidak ada habisnya, negara ini adalah ibu kota London, sangat menakjubkan, bayangkan kampus atau sekolah tertua di Eropa ada di sini, kampus Universitas Oxford, bahkan seniman Indonesia lulus dari sana, mengapa? akan datang ke sini bahasa Inggris.

Negara yang Anda pimpin diperintah oleh monarki absolut, dan Skotlandia bersatu. Banyak cerita telah diukir dari tanah yang besar ini. Pertama kali revolusi industri terjadi di negara ini, ada ilmuwan terkenal di negara ini, salah satunya adalah Isaac Newton, yang bersama dengan teori gravitasi juga bermain sepak bola. datang ke negara ini. Tak heran jika klub penggemar sepak bola terbesar ada di negara ini, dengan klub-klub seperti Manchester United dan Chelsea di Liga Inggris. Wow, bayangkan banyak sekali manfaat dari negara ini.

Ya, jika anda baru pertama kali ke negara ini pasti akan menginjakkan kaki di London, sebagai ibu kota negara yang besar, penggunaan transportasi sangat bervariasi, bisa dengan bus, Red Double yang terkenal. Deker sudah cukup. dan London Underground untuk kereta api berkecepatan tinggi, serta penggunaan kereta api. Rutenya masih sedikit, dan stasiun yang terkenal ada di stasiun King’s Cross tempat set lokasi film Harry Potter yaitu peron 9.3/4, kamu bisa berfoto sambil melihat dunia magis melalui tembok. yang suka private seperti taxi driving bisa naik taksi hitam Inggris yang terkenal mahal tapi jangan takut tersesat karena supir taksi ini tersedia di setiap jalan dan lulus uji kesesuaian nama. Bandara ini juga merupakan bandara tersibuk di dunia ke dan dari Inggris

Fakta Menarik Takalar, Tanah Harapan Yang Bawa Kebahagiaan

Negara yang beribukota di kathmandu, negara beribukota dublin, negara beribukota, negara beribukota kigali, negara beribukota oslo, negara london, negara bagian australia yang beribukota di sydney adalah, negara yang beribukota roma, negara beribukota nassau, negara laos beribukota, negara beribukota budapest, negara beribukota nikosia

Negara Yang Beribukota London | Albert | 4.5