Lamanya Permaiann Softball Dalam Satu Kali Pertandingan Adalah

lamanya permaiann softball dalam satu kali pertandingan adalah e85b05603

Lamanya Permaiann Softball Dalam Satu Kali Pertandingan Adalah – Artikel ini memerlukan tautan tambahan untuk memastikan kualitasnya. Bantu kami meningkatkan artikel ini dengan menambahkan tautan ke sumber tepercaya. Data tanpa sumber dapat diretas dan dihapus. Cari sumber: “Softball” – Berita – Surat Kabar – Buku – Cendekiawan – JSTOR

Softball adalah olahraga bola beregu yang terdiri dari dua tim. Softball lahir di Chicago, didirikan oleh George Hancock di perkebunan Gardenia pada tahun 1887. Softball merupakan evolusi dari olahraga sejenis, yaitu baseball atau hardball. Sebuah softball dilempar oleh seorang pelempar (bowler) dan menjadi sasaran bagi lawan, yaitu pemukul yang menggunakan tongkat pemukul. Ada tim siaga (defensif) dan tim menyerang (ofensif). Setiap tim berlomba untuk mencetak angka lari (run) dengan cara memutar di sekitar tiga rantai base runner hingga menyentuh penanda akhir, home plate.

Lamanya Permaiann Softball Dalam Satu Kali Pertandingan Adalah

Permainan softball berasal dari Amerika Serikat, dibuat di Farragut Boat Club Gymnasium di Chicago, Illinois pada tanggal 16 September 1887 secara tidak sengaja oleh George Hancock.

Jumlah Pemain Setiap Regu Dalam Permainan Softball Sederhana Ada

Awalnya, banyak alumni Yale dan Harvard yang mendengarkan hasil akhir pertandingan sepak bola Yale-Harvard di Farragut Pot Club. Setelah hasil akhir dinyatakan sebagai kemenangan bagi Universitas Yale, lulusan Yale dengan antusias melemparkan sarung tinju ke arah pendukung Harvard. Seseorang secara refleks mengangkat tongkat hoki dan memasukkannya ke dalam sarung tinju. Dengan visinya datang reporter Chicago Board of Trade, George Hancock. Dia mengusulkan pertandingan dalam ruangan dengan bola yang terbuat dari sarung tinju yang sebelumnya dibuang. Dia mengambil sarung tinju dan mengikatnya erat dengan tali sehingga menyerupai bola. Kemudian Hancock menorehkan lantai kapal Farragut menyerupai lapangan baseball.

Sapu digunakan sebagai dayung. Tim terpecah dan Hancock meneriakkan “mainkan bola” untuk memulai permainan pada kedudukan 44-40. Sejak itu, versi bisbol dalam ruangan menjadi terkenal. Ini disebut bisbol dalam ruangan.

Karena bentuk bola berubah. Sebaliknya, nama softball memodifikasi bahan yang digunakan untuk membuat bola, sehingga nama bola kucing, bola tentara, bola bubur, serta bola dalam dan luar ruangan, bola rekreasi, dan bola permainan digunakan pada saat itu.

Pada awal abad ke-20, softball mulai dimainkan baik di luar maupun di dalam ruangan. Pada tahun 1908, sebuah organisasi amatir untuk permainan baru ini (National Amateur Court Ball Association di Amerika Serikat) mengorganisir olahraga untuk dimainkan di luar ruangan dengan bola yang lebih besar. Pada tahun 1923, Konferensi Rekreasi Nasional meminta komisi untuk menstandarisasi olahraga, dan pada tahun 1926 nama “softball” diadopsi, meskipun belum diformalkan.

Jawaban Pertanyaan Jelaskan Cara Menangkap Bola Dalam Permainan Bola Basket

Pada tahun 1933, Kejuaraan Dunia pertama diadakan di bawah bendera Federasi Softball Amatir Amerika, di mana ia menjadi pangkalan utama di Amerika. Juara softball putra saat itu adalah J.L. Giles dari Chicago, dan juara putri adalah Great Northern di kota yang sama. Meskipun turnamen yang dimainkan bersifat amatir, biasanya disponsori oleh organisasi industri di daerahnya.

Dari tahun 1933, “softball” menjadi nama resmi. Dan pada tahun 1934, peraturan bersama dibuat untuk lebih menstandarisasi aturan softball. Sejak itu, banyak perubahan telah terjadi dalam aturan, terutama pada tahun 1946 ketika jumlah pemain dalam tim diubah dari 10 menjadi 9. Pemain ke-10, yang kemudian disebut “pemain pendek”, bertugas sebagai penjaga pemain luar. yang berkeliaran di belakang Infield. Pada tahun 1950, jarak antara pitcher’s plate dan home plate untuk anak laki-laki ditingkatkan dari 43 kaki menjadi 46 kaki (13.114 meter).

Dari perspektif peserta, softball telah berkembang menjadi olahraga tim yang besar dan populer. Taman bermain yang lebih kecil tersedia. Bisa dimainkan oleh pria maupun wanita. Selain itu, atlet pria yang lebih tua dapat bermain sebagai aktivitas di luar permainan formal, seperti piknik atau pertemuan sosial, tanpa harus melalui pemanasan dan latihan rutin yang diperlukan, mirip dengan bisbol.

Pada 1960-an, beberapa dari 125.000 tim terdaftar di American Amateur Softball Association. Enam kejuaraan nasional diadakan setiap tahun. Ini tidak termasuk pria dan wanita yang berkompetisi dalam kompetisi tidak resmi. Di negara lain, softball adalah olahraga populer untuk pria dan wanita muda dan tua.

Peraturan Permainan Bola Kasti Dan Alat Wajib Permainan

Pada tahun 1949, tim Kanada, Tip Top Taylors dari Toronto, memenangkan turnamen internasional yang diselenggarakan secara teratur oleh Asosiasi Softball Amatir, kejuaraan dunia pria sejati pertama. Itu diadakan pada tahun 1966 di bawah naungan Federasi Softball Internasional. Australia memenangkan kejuaraan wanita pertamanya pada tahun 1965.

Lapangan softball persegi. Ini dibagi menjadi tanah yang adil dan tanah yang kotor. Selain itu, ruang pameran dibagi menjadi dua bagian, indoor (taman bermain) dan outdoor (taman bermain).

Ada 4 penanda di zona dalam (basis). Setiap karakter diberi nomor berlawanan arah jarum jam, dimulai dengan karakter awal yang disebut papan utama, diikuti oleh karakter pertama, karakter kedua, dan karakter ketiga. Lambangnya berbentuk persegi dua sisi berukuran 38 cm (15 inci) yang dibentuk sedikit di atas tanah. Sudut-sudut keempat tanda itu membentuk bentuk persegi panjang yang disebut berlian.

Di belakang papan utama ada batas yang disebut backstop, yaitu 7,62 dan 9,14 meter di belakang papan utama.

Materi Kelas X Bab Iii

Peralatan minimum yang diperlukan untuk permainan softball termasuk bola. Softball menggunakan bola kuning dengan benang merah, yang sebelumnya putih dengan pegangan putih. Semua pemain luar memakai mitt (sarung tangan) untuk menangkap bola, sedangkan first baseman dan catcher memakai mitt (sarung tangan memiliki jari sedangkan mitt tidak). Pemukul yang digunakan dalam pertandingan resmi adalah pemukul softball khusus. Kondisi penggunaan dan karakteristik kelelawar yang dapat digunakan ditentukan dalam peraturan Federasi Softball Internasional. Helm bola digunakan untuk melindungi kepala bola dari benturan dan cedera bola, sedangkan alat pelindung (protective equipment) digunakan untuk menangkap bola dan sepatu billiard (sepatu). Yang terakhir adalah seragam atau seragam. Setiap pemain memakai seragam atau warna dasar kemeja, celana pendek dan topi yang sama. Semakin tinggi level pertandingan, semakin ketat aturan standarnya. Semua peralatan dan perlengkapan wajib bagi setiap tim untuk menjadi tuan rumah pertandingan resmi.

Setidaknya ada satu sampai tujuh wasit atau wasit (umpires) dalam permainan softball. Ada satu wasit di papan skor dan tiga wasit menjaga pertandingan. Sisa wasit mengawasi area luar. Dalam pertandingan cepat, empat wasit dinilai (satu wasit on-board, tiga wasit utama).

Istilah wasit adalah “biru” karena seragam mereka hampir selalu berwarna biru. Posisi wasit adalah berdiri di belakang penangkap dan pemukul. Ini digunakan untuk menunjukkan arah bola yang dilempar ke penangkap, apakah itu pukulan atau bola. Wasit juga menonton pertandingan dengan cermat untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi dan memastikan para pemain mengikuti aturan. Kapten pertandingan adalah komite wasit. Karena sifatnya sebagai kapten permainan, maka kewenangan dewan wasit dalam permainan softball adalah mutlak, meskipun dapat diajukan banding (banding), keputusan tidak dapat diajukan banding jika ada protes dari pemain, pelatih, atau manajer tim yang melibatkan perubahan. , tetapi protes dapat diajukan. Itu dapat diterima jika penerapan aturan yang salah diprotes. Jadi ada permainan yang bisa diprotes (permainan di bawah protes, Anda bisa membaca detailnya di aturan permainan softball yang dikeluarkan oleh ISF). Wasit dapat mengirim siapa saja ke luar lapangan, baik itu pemain atau pelatih, jika, menurut wasit, dia ikut campur dalam jalannya pertandingan.

Softball dimainkan oleh dua tim di lapangan softball. Setiap tim memiliki setidaknya 9 pemain dan sisanya adalah cadangan. Permainan terdiri dari 9 peran yang disebut peran. Dalam satu ronde, semua tim yang bertanding memiliki kesempatan untuk memukul (hit) skor (run). Saat tim penyerang memainkan peran, pelempar dari tim bertahan melempar bola ke arah penangkap dengan sekuat mungkin agar bola tidak mengenai. Tim penjaga akan berusaha membunuh anggota tim yang memiliki peran dalam batting. Tim yang mendapat giliran memukul memiliki 3 peluang untuk mati (pergi) sebelum tim bertahan menggantikannya.

Posisi Stick Yang Benar Saat Awal Gerak Memukul Bola Pada Permainan Softball Adalah

Skor atau lari adalah hasil dari pelari yang berlari di semua penanda secara berurutan dan jatuh kembali ke papan rumah. Setiap pelari yang berhasil maju ke home plate mendapat 1 poin. Waktu permainan ditentukan oleh gerakan. Setiap tim mendapat giliran memukul hingga 3 kali dan menghentikan tim lawan sebanyak 3 kali, yang disebut dengan inning pertama. Setiap permainan softball minimal 7 run tergantung situasi atau 2 jam. Setelah inning selesai, tim dengan run terbanyak menang.

Jika babak yang ditentukan berakhir dan kedua tim seri, over lebih lanjut akan dimainkan sampai salah satu tim muncul sebagai pemenang. Kondisi ini disebut tie breaker atau pemutus dasi. Pada awal pertandingan, tim tuan rumah (tim tuan rumah) mendapat giliran lemparan ke dalam, sedangkan tim tamu (tim tamu) mendapat giliran tembak-menembak.

Permainan dimulai ketika wasit memulai pertandingan dan meneriakkan kata “mainkan bola”. Saat pemain bertahan memasuki area penjagaan mereka, latihan sepak bola dapat dimulai antara melempar bola ke tim yang bertahan dan memukul ke tim yang menggunakan kelelawar. Pelempar berdiri di atas permukaan permainan dan menghadap ke penangkap. Pelempar berusaha melempar bola sekuat mungkin ke dalam sarung tangan penangkap. Posisi bola yang dilempar adalah area khusus yang disebut zona pemogokan di mana hasil akhir dari lemparan berada di atas home plate dan

Gol terbanyak dalam satu pertandingan, cara membuat google form hanya bisa diisi satu kali, penyebab menstruasi dalam satu bulan dua kali, lamanya pertandingan sepak bola adalah, lamanya waktu bermain softball, lamanya pertandingan bola basket, lamanya pertandingan bola basket adalah, lamanya pertandingan sepak bola, setelah berpuasa satu bulan lamanya, lamanya waktu pertandingan sepak bola adalah, haid dua kali dalam satu bulan, lamanya satu permainan kasti adalah

Lamanya Permaiann Softball Dalam Satu Kali Pertandingan Adalah | Albert | 4.5