Gambar Zoro Hitam Putih

gambar zoro hitam putih 97392f2a8

Gambar Zoro Hitam Putih – Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, Zoro telah pulih dan siap bekerja sama dengan Sanji untuk mengalahkan dua bajak laut All-Stars of the Beasts, King and Queen. Kedua karakter ini diperkenalkan di chapter 1023 karena menunjukkan pertempuran yang sangat epik dan membantu Topi Jerami. Sebelum itu, Tobbi Roppo telah dikalahkan, hanya menyisakan beberapa karakter kuat yang cukup mengkhawatirkan Topi Jerami. Jika Raja dan Ratu dikalahkan oleh Sanji dan Zoro, maka peluang mereka untuk memenangkan Topi Jerami meningkat.

Pasangan Sanji dan Zoro menjadi semakin menarik ketika tersiar kabar bahwa nenek moyang Zoro berasal dari Wano. Kabar tersebut berasal dari percakapan antara Wakamatsu dan Boss Hyogoro, ketika Zoro terlihat menggunakan Enma untuk melawan raja dan ratu. Menurut Hyogoro, imej Zoro sangat mirip dengan mendiang Daimyo Ringo ketika masih muda, tetapi kemampuan pedang Zoro sangat mirip dengan Shimotsuki Ushimaru, seorang pendekar pedang hebat di Wano.

Gambar Zoro Hitam Putih

Gambar Zoro Hitam Putih

Selain terkenal sebagai pendekar pedang handal, Shimotsuki Ushimaru adalah anggota keluarga Shimotsuki yang menjadi Shogun Wanoko sebelum Orochi mengambil alih. Hingga saat ini, sosok Ushimaru masih menjadi misteri, karena setiap kali diceritakan, sosok Ushimaru tidak lebih dari siluet hitam.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1022 Langkah Menjadi Raja Bajak Laut, Amukan Sanji Dan Zoro Melawan All Stars

Kawamatsu juga menyatakan bahwa ilmu pedang Zoro dan Ushimaru seperti kacang dalam cangkang, menyiratkan bahwa kedua karakter ini memiliki ilmu pedang yang tidak dapat dibedakan. Kawamatsu menambahkan bahwa Ushimaru bukanlah pendekar pedang biasa, karena ia adalah salah satu keturunan dari dewa pedang Shimotsuki Ryuma yang berasal dari Wano. Kawamatsu juga percaya bahwa Zoro adalah orang yang spesial karena dia adalah pendekar pedang yang secara tidak sengaja membawa kembali Shusui Wanora. Menurut Kawamatsu, sudah seperti takdir bahwa Zoro tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Wano.

Gambar Zoro Hitam Putih

Kawamatsu juga semakin yakin bahwa nenek moyang Zoro adalah Ryuma, karena keduanya memiliki karakteristik yang sama, seorang pendekar pedang bermata satu. Mungkinkah kemunculan Zoro setelah lompatan waktu menjadi pertanda bahwa Wano adalah salah satu keturunan spesial pendekar pedang. Seperti yang Anda ketahui, Oda sering memberikan banyak petunjuk tentang misteri di One Piece di seluruh serial manga dan anime. Tapi apakah Zoro dan Usimaru benar-benar memiliki hubungan yang kuat? Ini belum dikonfirmasi dengan jelas sejauh ini.

Namun, dilihat dari foto yang diambil Hyogoro dan Kawamatsu saat menceritakan kisah mendiang Ryuma dan kemiripannya dengan Zoro, sepertinya kedua karakter ini memiliki hubungan yang sangat dekat di masa lalu. Mungkin nanti, setelah perang di Wano usai, diskusi Zoro dan Ryuma akan semakin dalam dengan penjelasan dari kakek Ryuma atau para tetua Wano.

Gambar Zoro Hitam Putih

Tony Tony Chopper Sketsa Seni Garis Roronoa Zoro Usopp, One Piece, Putih, Wajah, Tangan Png

Masa lalu Zoro belum dibahas secara detail hingga saat ini, meski masih banyak misteri seputar salah satu Topi Jerami. Jadi pembahasan hubungan Zoro dan Wano hanya di manga yang berbeda bisa dibahas. Karena cerita Zoro bisa jadi cukup lama sebelum dia bertemu Luffy, jadi itu bisa terjadi di manga masa depan seperti Zoro’s Story of Ace.

Film Black Adam dirilis. Seperti yang diumumkan sebelumnya, film ini menampilkan kebrutalan Black Adam. Tapi bagian yang paling menarik dari keseluruhan film adalah… Seperti yang masih diketahui bahwa Zoro dijuluki pemburu bajak laut meskipun dia adalah seorang bajak laut.

Gambar Zoro Hitam Putih

Pertama kali Zoro mendapat julukan itu karena ia memikat kapten sekelompok bajak laut ke Markas Besar Laut.

Zoro Roronoa 1080p, 2k, 4k, 5k Hd Wallpapers Free Download

Tanpa disadari, sang kapten memiliki bounty, jadi Zoro mendapat bounty, jadi sejak saat itu, Zoro ditunjuk sebagai pemburu bajak laut.

Gambar Zoro Hitam Putih

Seperti halnya Rayleigh yang dijuluki Raja Kegelapan dan Shirohige yang merupakan manusia terkuat di dunia, Zoro juga akan mendapatkan julukan baru berdasarkan kekuatannya.

Bahkan setelah arc Wano berakhir, diperkirakan Zoro akan mendapatkan hadiah yang tinggi, seperti di pertandingan-pertandingannya sebelumnya.

Gambar Zoro Hitam Putih

Zoro Akan Terinfeksi Virus Queen, Jadi Iblis Samurai?

Karena Zoro telah mengalahkan King, maka dia juga akan mendapatkan bonus harga yang akan melebihi harga dari komandan divisi pertama Kaido.

Maka dengan itu, gelar yang akan didapatkan Zoro adalah Raja Neraka. Dilansir dari akun Tik Tok @wanpispedia.

Gambar Zoro Hitam Putih

Jadi untuk gelar dan kehormatan yang dia pegang saat ini, dia akan bisa lebih dekat dengan tujuan awalnya menjadi pendekar pedang terkuat di dunia One Piece.

Diego De La Vega Roronoa Zoro, Anjing Zorro, Kartun, Karakter Fiksi Png

Namun, pendekar pedang terkuat dalam sejarah One Piece tetaplah Dracule Mihawk, yang saat ini menjadi anggota organisasi Corss Guild.

Gambar Zoro Hitam Putih

Zoro ingin menjadi pendekar pedang terkuat sejak kecil, tidak seperti anak-anak lain, ia telah berlatih menggunakan tiga pedang.

Selain menjadi pendekar pedang terkuat, Zoro juga akan memenuhi impian Kapten Luffy untuk menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut.

Gambar Zoro Hitam Putih

Gambar Hitam Putih Zoro Gratis

Zoro terlihat ketika dia mencoba menyelamatkan Luffy dari Yongu Kaido, juga ketika dia mengambil semua rasa sakit Luffy melawan Gekko Moriya.***

Penafian: Artikel ini hanya untuk hiburan dan tidak dimaksudkan untuk mengubah cerita One Piece yang ditulis oleh Eiichiro Oda.

Gambar Zoro Hitam Putih

One Piece : 7 Karakter Ini Akan Diburu Pemerintah Dunia Selamanya, Siapa Mereka dan Kenapa?

Roronoa Zoro Wallpaper Apk Untuk Unduhan Android

Gambar Zoro Hitam Putih | Albert | 4.5