Gambar Suneo

gambar suneo 612759f06

Gambar Suneo – Namanya Tsuneo Honekawa. Penampilannya sangat khas dengan potongan rambutnya yang tajam, bagian belakang kepalanya yang kotak dan bibirnya yang runcing seperti rubah. Dalam komik Planet Hewan Nobita, Tsuneo juga dikatakan berubah menjadi rubah.

Di alam semesta Doraemon, Tsuneo adalah anak orang kaya. Kekayaannya tidak main-main. Selain rumah mewahnya, ia juga memiliki keluarga yang tinggal di New York, AS. Tak hanya itu, Suneo dan keluarganya selalu berlibur ke Hawaii saat musim panas.

Gambar Suneo

Gambar Suneo

Dalam berbagai episode anime dan komik, Tsuneo juga memamerkan kekayaannya. Dari mobil mahal, mainan remote control terbaru dan termahal (dan sering rusak atau hilang karena Jan), hingga koleksi barang langka yang tidak dimiliki anak SD lainnya.

Jual Suneo Collectible Figurine. Odm885

Ayah Suneo adalah direktur perusahaan dan pengusaha sukses. Dia juga memiliki hubungan dengan orang-orang penting di Jepang, dari sutradara TV hingga aktor terkenal. Apa pun yang bukan milik Nobita pasti milik Tsuneo.

Gambar Suneo

Selain itu, ayah dan ibu Suneo juga mengoleksi barang antik. Jutaan pot bersejarah tua, dari batu mulia hingga furnitur tak ternilai. Dikatakan bahwa Suneo juga memiliki studio film animasi sendiri.

Keluarga Suneo memiliki tanah, kebun, pulau pribadi, dan vila mahal. Dia sering mengundang Nobita dan teman-temannya di liburan pribadinya.

Gambar Suneo

Suneo And Mom

Dibesarkan sebagai putra seorang miliarder, Sunyo terkadang sangat manja. Tak jarang, ia juga menunjukkan sisi menyebalkan dan manipulatifnya, terutama dalam hal melindungi Jana dari “ancaman”. Namun pada kenyataannya, dia baik, mudah bertobat dari tindakannya, berbakat dalam sains, dan juga tahu banyak tentang seni.

Ketika pertama kali muncul di manga Doraemon pada tahun 1979, terungkap bahwa Tsuneo dibayar tunjangan bulanan sebesar 5.000 atau 600.000 rupee. Jumlah ini diperkirakan menjadi Rp 22 juta per bulan pada tahun 2021.

Gambar Suneo

Saat ini, Suneo mampu menjadi pembuat konten game yang sangat populer di YouTube berkat keahliannya dalam video game. Tsuneo dikatakan selalu dapat melihat rilis terbaru dan hebat dalam permainan seperti The Story of Zelia (versi fantasi dari The Legend of Zelda).

Lucu Doraemon Honekawa Suneo Japen Anime Aksi Koleksi Gambar 4

Dalam Stand By Me Doraemon 2, Suneo versi dewasa muncul sebagai sahabat Nobita, yang tumbuh menjadi pria dewasa, sukses, dan masih kaya raya. Stand By Me Doraemon 1 akan hadir di Netflix akhir pekan ini. Suneo Honekawa (骨川 スネ夫(ほねるくすねお) Honekawa Suneo), juga dikenal dengan alias Snitch dalam versi Amerika dan Inggris, adalah salah satu karakter utama. Waralaba.

Gambar Suneo

Dia kadang-kadang berperan sebagai antagonis sekunder di beberapa bab buku komik dan episode animasi, ketika dia adalah penjahat atau penjahat dari waralaba.

Dia adalah anak kaya manja yang suka memamerkan barang-barang kerennya kepada teman-temannya dan membuat mereka cemburu. Dia biasanya bergaul dengan Nobita, Jan, dan Shizuka. Dia terkadang membual kepada teman-temannya tentang hal-hal seperti bertemu bintang terkenal.

Gambar Suneo

Shizuka Minamoto Nobita Nobi Suneo Honekawa Youtube Doraemon, Png, 734x1089px, Watercolor, Cartoon, Flower, Frame, Heart Download

Dia mendapat 5.000 (US$40, £25,65) di saku setiap bulan dan membeli mainan dan komik keren, tapi dia tidak pernah membiarkan Nobita menyentuh komik dan mainan kerennya, yang membuatnya marah dan cemburu. Dia biasanya berbicara dengan Jan untuk membuatnya berpikir bahwa dia adalah pria terbaik di dunia, seperti Jan, dan sering kali mengganggu, melecehkan, dan/atau mengalahkan Nobita dengan Jan. Kadang-kadang, ancaman terhadap kehidupan dilawan oleh kecenderungannya yang marah. Dia juga anggota tim bisbol Giants, dan meskipun dia tidak terlalu terampil, dia masih sedikit lebih baik dari Nobita yang lebih lemah.

Dia digambarkan sebagai sahabat karib yang lemah, hanya membantu Jaan untuk keuntungan pribadi, tetapi terkadang Jaan menuntut dan bahkan mengancamnya.

Gambar Suneo

Dia biasanya memakai kemeja biru/hijau navy, celana coklat, kaos kaki merah dan sepatu hitam. Bentuk hidungnya berbeda dari versi yang lebih baru. Versi ini adalah kumpulan.

Doraemon|suneo Deliberately Annoyed Goda,and The Results Is A Tragedy

Dalam episode pertama dari anime 1979, ia mengenakan kemeja polo biru dan celana pendek cokelat, tetapi di episode berikutnya dari seri 1979, ini berubah menjadi kemeja putih (dengan kemeja hijau) dan celana pendek oker kuning. . Dalam versi ini, hidung Tsuneo menyerupai hidung Shizuka, Dekisugi, dan Tamako.

Gambar Suneo

Di anime 2005, dia biasanya mengenakan kemeja ungu atau biru dan celana hijau tua. Rambutnya runcing. Hidungnya sekarang berbentuk seperti hidung Nobita.

CGI Suneo, menghadap ke depan dengan rambut hitam realistis dan mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru tua dengan sepatu biru tua dan kaus kaki merah. Dalam Stand By Me, Tsuneo memiliki afro sebagai orang dewasa.

Gambar Suneo

Suneo Honekawa Png

Kepribadian Suneo telah digambarkan sebagai licik, sombong, bangga, arogan, dan narsis karena ia selalu terobsesi dengan hal-hal yang tidak biasa (dan mahal), termasuk mainan, buku komik, dll. Membanggakan bahwa dia sering menjadi presiden perusahaan ayahnya dan sangat menghormatinya (dia ingin mewarisi perusahaan). Kepribadiannya yang paling tinggi dan paling “terlihat” adalah narsisme, di mana dia sering suka bercermin dan berbicara tentang kecantikannya (seperti ratu di Putri Salju). Beberapa cerita dimulai dengan Tsuneo memamerkan video game atau mainan baru yang membuat Nobita cemburu dan kesal. Dia memiliki pengetahuan yang luas dalam sains, dan merupakan seniman dan desainer yang berbakat.

Dia memiliki kebiasaan mengundang Jan dan Shizuka untuk melihat sesuatu atau pergi ke suatu tempat, tetapi selalu meninggalkan Nobita karena satu dan lain alasan. Ketika dia mengajak Nobita pergi ke suatu tempat, itu untuk memprovokasi Nobita atau mengancam Shizuka. Dia juga pandai, berbakat dengan kata-kata, dan bernyanyi dengan riang, dan senang “mengagumi” hati orang dewasa. Namun, terlepas dari sifatnya yang arogan, ia memiliki sisi perhatian, baik hati, sensitif, suportif, dan sedih. Ini ditunjukkan dalam beberapa episode, di mana dia bersimpati dengan Nobita ketika Jan mengalahkannya.

Gambar Suneo

Dia tidur di kamar mandi karena dia masih di tempat tidur. Dia menganggap kebiasaan memalukan ini sebagai kelemahan utama karakternya. Sunyo juga sadar akan tinggi badannya karena dia adalah anak laki-laki terpendek di kelasnya. Ketika dia dalam kesulitan atau ketika nyawa temannya dalam bahaya, kepribadiannya berubah total, dia sangat berani dan mau membantu teman-temannya. Dia menunjukkan sisi psikotik/gilanya dengan menjadi gila selama situasi yang sama di grup.

Hidetoshi Dekisugi Nobisuke Nobi Nobita Nobi Gōda Takeshi Suneo Honekawa, Yang Lain, Anak, Balita, Orang Lain Png

Suneo terbukti sangat ceroboh terhadap lingkungan saat ia mencoba membuang sampah ke laut karena marah dan mencintai alam. Dia juga sangat kejam terhadap binatang. Misalnya, dia sengaja menggoda salah satu kera seperti Nobita dengan memberinya pisang dan kemudian menariknya menjauh dari monyet. Ia bahkan pernah mencoba menangkap kelinci yang pertama kali ia temui dengan Nobita Jan.

Gambar Suneo

Kecerdasan superior Tsuneo untuk trik dan strategi paling baik ditunjukkan di Packing-A-Boo Hat, di mana ia membalas dendam dengan cerdik pada Jian karena menyuruh Sensei menjadi pemilik manga. Dengan bantuan Gadget, dia menjalankan rencananya dan berhasil menipu Sensei untuk merebut kembali manganya. Tidak hanya itu, Sanyo memeras Sensei dengan kertas ujian 0-skor Jan, dan dia berhasil membalas dendam pada Jan dengan bersembunyi di manga lain.

Tidak peduli berapa banyak dia menderita atau dianiaya, dia sering meratapi ibunya.

Gambar Suneo

Doraemon Mewarnai Gambar Suneo

Ayah Tsuneo tidak dijelaskan secara rinci, tetapi penulis buku komiknya, sutradara film, dll.

Dia memiliki adik laki-laki, Tsunetsugu, yang tinggal bersama paman Tsuneo di New York. Dia sangat menghormatinya, tetapi hanya karena kebohongan dan kesombongannya.

Gambar Suneo

Dan Suneo adalah teman baik. Dia merawat Shizuka, Nobita, dan Jung dengan cara yang sama seperti dia merawat mereka, mencoba melindungi mereka dari bahaya. Salah satu dari mereka tidak repot-repot menyombongkan diri dengan Suneo tetapi malah mengeluarkan gadget lain yang lebih keren untuk ditunjukkan kepada Suneo. Tsuneo dulu cemburu pada Nobita karena dia memiliki robot kucing yang luar biasa (saya, Honkawa), tapi sekarang jelas bahwa dia sangat senang dengan persahabatan mereka dan tidak bisa melihat Nobita lagi. Dalam satu episode, setelah memenangkan mobil balap, dia mengatakan bahwa dia membutuhkannya sebagai hadiah, tetapi itu juga tipuan dan di episode lain, dia menentang dirinya sendiri dengan menggunakan gadget untuk memamerkan bakatnya.

Nobita Nobi Nobisuke Nobi Suneo Honekawa Seni Doraemon, Doraemon, Wajah, Manusia, Anak Laki Laki Png

Tsuneo adalah saingan dan sahabat terbesar Nobita. Ketika Sunio memamerkan kekayaan materinya kepada semua orang, kecemburuan Nobita mudah terangsang. Dia sering terlihat dipaksa untuk menggertak Jian dan Nobita, tapi jauh di lubuk hatinya dia terkadang bersimpati padanya. Dia memiliki kebiasaan mengundang Jan dan Shizuka untuk melakukan sesuatu atau di suatu tempat, tetapi hampir selalu menolak Nobita dengan alasan yang tidak jelas. (Alasan yang biasa adalah “Hanya ada satu tempat

Gambar Suneo

Suneo lucu, nobita suneo, foto suneo doraemon, gambar kartun suneo, foto suneo, suneo doraemon, suneo, suneo 3d, boneka suneo, gambar suneo doraemon, gambar suneo keren, suneo honekawa

Gambar Suneo | Albert | 4.5