Gambar Sizuka

gambar sizuka 1aa7fa29d

Gambar Sizuka – Minamoto Shizuka), juga dikenal sebagai Sue dalam versi Amerika dan Inggris, adalah tritagonis dari franchise tersebut, menjadi satu-satunya karakter wanita utama.

Penampilan Shizuka tidak banyak berubah selama bertahun-tahun waralaba, dia langsing, memiliki kulit putih, mata hitam, dan rambutnya biasanya berwarna gelap dan diikat dengan kepang pendek. Dia biasanya mengenakan gaun merah muda.

Gambar Sizuka

Gambar Sizuka

Di anime tahun 1973, Shizuka bertubuh pendek, berambut coklat tua, dan di episode dia muncul, dia memakai gaun merah muda pendek, stoking putih, dan sepatu merah dengan gesper.

Much More Png’s

Selama musim pertama anime 1979, Shizuka memiliki tampilan yang lebih kartun di matanya, dengan mata berbentuk oval seperti di episode anime selanjutnya, dan kulit putih. Rambut coklat Shizuka terbawa di anime tahun 1979 (walaupun menjadi coklat muda, sedangkan di anime tahun 2005, Shizuka memiliki rambut hitam seperti kebanyakan karakter lainnya) dan penampilannya sebagian besar sama seperti sebelumnya, hanya saja sedikit. . lebih tinggi, sebagai orang dewasa rambutnya diikat menjadi sanggul, dan sebagian Dari episode dia memakai sepatu dengan warna berbeda. Selain itu, dalam beberapa episode, dia mengenakan pakaian selain gaun merah jambu (misalnya, gaun merah, atau kemeja putih dengan rok cokelat dan sweter krem, atau kemeja dan terusan hijau)

Gambar Sizuka

Dalam anime tahun 2005, tinggi Shizuka diperpendek dan rambutnya diubah menjadi hitam agar sesuai dengan karya seni manga, dan dia kebanyakan mengenakan kemeja merah muda dan rok biru tua, di beberapa episode dia mengenakan setelan jas. Di film terakhir, Shizuka memiliki mata cokelat. Secara umum, sebagian besar penampilan Shizuka tetap sama selama bertahun-tahun, dengan beberapa perubahan kecil dan terkadang tidak terlihat.

CGI Shizuka memiliki rambut hitam realistis dengan poni samping dan mata coklat gelap berbentuk oval. Dia mengenakan gaun terusan putih dengan atasan merah muda tua (dan bawahan putih) di bawahnya dan sepatu gesper kuning. Secara berurutan, warna gaun dan atasan umum diubah.

Gambar Sizuka

Halaman Unduh Untuk File Sizuka Doraemon Yang Ke 50

Shizuka adalah gadis tetangga yang cerdas dan baik hati. Dia, tidak seperti Nobita, adalah gadis yang cepat dan sangat tegas. Shizuka suka mandi dan melakukannya beberapa kali sehari dengan penuh semangat. Tidak seperti Nobita, Suneo, dan Jian, sebagian besar dia bukan penggemar video game.

Dia merawat orang yang paling lemah, hewan yang disalahgunakan dan boneka yang diabaikan. Dia ingin menjadi perawat atau pramugari ketika dia besar nanti. Kedua karya tersebut mencerminkan sifatnya yang lembut. Shizuka sangat mencintai bonekanya, sampai-sampai dia lebih menyukainya daripada teman-temannya. Suatu kali dia membebaskan seekor burung kecil dari seikat kabel yang telah ditangkap. Dia juga merawat pohon kakek dengan sangat baik. Ketika dia gagal menyelamatkan pohon kakeknya, dia sangat terpukul, tetapi kemudian merasa lega ketika dia melihat tunas kecil dari tunggul pohon kakeknya. Dalam satu episode, Nobita dan Shizuka memasukkan boneka mereka ke dalam mobil balap Nobita dan mulai balapan. Mobil Nobita jatuh dan boneka itu jatuh, dan dia mulai menangis dan marah padanya. Tapi ketika dia melihat Nobita melakukan hal yang benar atau hal yang baik untuk orang lain, itu sudah cukup untuk membuatnya benar-benar memaafkan Nobita.

Gambar Sizuka

Dia juga dikenal terkadang mengambil pelajaran piano, yang dia tidak suka karena dia lebih menyukai biola. Gairah sejatinya adalah ubi dan juga biola, di mana permainannya mirip dengan nyanyian Jian dalam hal betapa buruknya itu baginya. Seperti Jian, dia juga tuli terhadap biola yang mengerikan ini. Terkadang, kebiasaan Shizuka mengganggu tetangganya, karena itulah ibunya marah padanya.

Viral Petisi Agar Nobita Setop Intip Shizuka Mandi Di Kartun Doraemon

Shizuka memiliki kepribadian ganda, yang sebagian besar ditampilkan di anime tahun 1973 dan episode awal anime tahun 1979. Ada adegan yang menunjukkan dia tidur dan makan pada saat yang sama, mencuri lipstik ibunya agar dia bisa bermain dengannya, menelan sebuah opal mahal (cukup, menurut anime 2005, mungkin terlalu terganggu oleh TV untuk memperhatikan bahwa ibunya menjatuhkannya ke dalam mangkuk kacangnya. Ditelan di tempat pertama di anime 1979 tidak pernah dijelaskan.), dan menggesernya. kulit pisang. Juga, dalam episode Gadis Ajaib Shizu-chan, dia keluar larut malam sehingga ibunya menguncinya di luar. Namun, di episode selanjutnya dari anime 1979, dia digambarkan lebih “feminin” dan feminin. Dalam anime tahun 2005, dia masih “kekanak-kanakan” dan manis dan menyenangkan, tetapi tidak sampai pada anime tahun 1979. Dalam pangkat bahasa Inggris, kepribadiannya hampir sepenuhnya ditulis ulang sebagai gadis yang lebih canggung dan atletis (meskipun tetap manis). . dan sifat baik). Ini adalah hasil dari tes layar di mana anak-anak Amerika tidak terlalu memahami kepribadian aslinya dan kecintaannya pada kamar mandi juga dihilangkan.

Gambar Sizuka

Dia sangat mencintai Shizuka dan menikmati kebersamaannya. Shizuka sering mengajak Nobita untuk mencicipi kue dan cookies yang dibuatnya. Kadang-kadang dia meminta untuk meminjam gadgetnya, yang dengan senang hati dia terima karena dia sangat bertanggung jawab dengannya dan tidak pernah menggunakannya untuk keuntungannya sendiri.

Anda belum benar-benar berubah sama sekali. Saya khawatir tentang kamu. Anda membutuhkan seseorang untuk menjaga Anda. Ya semuanya baik-baik saja. Jawaban atas pertanyaan Anda adalah ya.

Gambar Sizuka

Shizuka Anime Girl Run Rush 3d Apk Untuk Unduhan Android

Untuk informasi lebih lanjut tentang hubungan mereka dan daftar adegan yang berpusat di sekitar mereka, lihat hubungan Nobita Nobi dan Shizuka Minamoto.

Shizuka mencintai Nobita lebih dari teman-temannya. Namun, dia marah ketika dia melihat kamar mandinya meskipun itu tidak disengaja dan marah padanya ketika dia berperilaku dengan cara yang tidak dapat diterima. Terlepas dari semua ini, dia biasanya terus melakukannya. Seperti yang dapat Anda lihat di banyak episode, dia sangat peduli padanya dan membantunya ketika dia mengalami situasi yang sulit, seperti diintimidasi oleh Jan dan Sunio, terluka karena terjatuh atau dengan cara lain. Dia juga membantunya belajar (terkadang dia menolak karena Nobita akhirnya selingkuh) dan mengundangnya ke rumahnya untuk mencoba kue dan kue yang dia buat. Meskipun dia tidak memiliki banyak bakat, dan banyak membingungkan, Shizuka mengagumi dan mencintai kebaikan hatinya dan kemampuannya untuk memahami perasaan orang yang bahkan dia cium pipinya atau peluk dia. Dia akhirnya akan menikah dengannya di masa depan dan memiliki seorang anak bernama Nobisuke Nobi, berkat campur tangan dari. Kadang-kadang, dia menunjukkan tanda-tanda bahwa dia jatuh cinta padanya.

Gambar Sizuka

Shizuka dan Jian berteman, tapi Shizuka khawatir saat Jian dengan paksa mengundangnya ke konser musiknya bersama teman-temannya yang lain. Dalam: Legenda Raja Matahari Nobita, dia tidak mengerti dan berpikir bahwa Nobita diciptakan untuk Raksasa, dan dia sangat mengkhawatirkannya dan marah pada Nobita. Mengganggu atau tidak, dia menunjukkan bahwa Shizuka masih peduli padanya.

Wallpapers Doraemon Love

Suneo dan Shizuka adalah teman baik. Dia mengundang Shizuka, Nobita, dan terkadang Gyan ke rumahnya dan mencoba mengajak mereka untuk ikut dalam perjalanan bersamanya (di mana Nobita hampir tidak pernah memiliki kesempatan untuk ikut dengan mereka). Shizuka rupanya juga mengagumi bakat menggambar Suneo, seperti yang diperlihatkan di beberapa episode. Meskipun Shizuka terkadang bisa bertindak dengan keegoisan dan kesombongan Suneo terhadap orang lain, terutama Nobita. Ketika Sunao dengan sengaja mengajak Nobita dalam salah satu perjalanan fantasinya hanya untuk merusak suasana hati Nobita yang baik, Shizuka mengancam akan menolak undangannya jika Nobita tidak bisa. Shizuka juga muncul dalam banyak mimpi Suneo di mana dia menyelamatkannya dari bahaya atau kencan romantis sebagai karakter yang lebih tinggi dan menarik. Dalam satu episode, saat Nobita meniru suaranya sambil berkata, “Kuenya sudah siap,” Sunao tahu bahwa dia memanggil Nobita.

Gambar Sizuka

Dakisugi adalah teman baik Shizuka. Dia dikenal membantu Shizuka dalam studinya. Shizuka sering membentuk kelompok belajar dengan Dakisugi ketika dia memiliki masalah dengan pekerjaan rumahnya. Dia sesekali mengundang Dakisugi dan Nobita ke rumahnya untuk mencicipi manisan buatannya. Dia bahkan pergi ke perpustakaan bersamanya, kadang-kadang. Namun, dia tidak pernah memanggilnya dengan namanya seperti kebanyakan karakter lainnya.

Dakisugi yang lebih tua kemudian menyatakan bahwa sementara dia mengaku padanya, Shizuka menolak karena dia terlalu “sempurna” (tidak seperti Nobita) dan dapat melakukannya tanpa dia.

Gambar Sizuka

Shizuka Minamoto Nobita Nobi Doraemon Tamako Kataoka Suneo Honekawa, Doraemon, Child, Hand Png

Shizuka memiliki hubungan yang normal dengan ibunya, kecuali ketika dia tahu dia kacau. Dia sangat peduli dengan ibunya. Misalnya, dalam “Bahkan jika dalam asam lambung”, Shizuka sedih karena dia menelan opal langka ibunya karena itu adalah barang yang sangat disukai.

Shizuka lebih menyukai ayahnya daripada ibunya. Dia selalu membantu Shizuka. Dia bilang dia membuat keputusan terbaik saat Shizuka menerima lamaran Nobita dalam film pendek Nobita The Night Before a Wedding.

Gambar Sizuka

Peeko adalah burung kenari peliharaan Shizuka yang beberapa kali kabur menyebabkan Shizuka,

Shizuka Minamoto Nobita Nobi, Doraemon, Angle, Child, Face Png

Nobita and sizuka, sizuka nakamura, gambar berbayar, sizuka, gambar stock, meja gambar, gambar sizuka doraemon, sizuka doraemon, nobita dan sizuka, gambar shutterstock, gambar vektor, sizuka hot

Gambar Sizuka | Albert | 4.5