Gambar Krusty Krab

gambar krusty krab c447a2c9b

Gambar Krusty Krab – Jika Anda sedang mencari artikel tentang restoran Tepi Barat, lihat Krusty Krab (Tepi Barat).

The Krusty Krab adalah restoran cepat saji di Bikini Bottom, didirikan dan dimiliki oleh Eugene H. Krabs. Ini juga merupakan restoran paling populer di Bikini Bottom dan salah satu lokasi utama SquarePants. Ini pertama kali muncul di bagian tes “Bantuan Dicari.”

Gambar Krusty Krab

Gambar Krusty Krab

Terkenal dengan burger Krabby Patty-nya, restoran ini bersaing dengan restoran terkenal Plankton di seberang jalan bernama Chum Bucket. Karyawannya adalah SquarePants dan Squidward Tentacles, masing-masing adalah juru masak goreng dan kasir.

Prime Video: Spongebob Squarepants Season 2

Tn. Krabs mencintai uang, dan jelas memperhatikan keuntungannya sendiri. Karena itu, dia membayar pekerjanya dengan upah yang sangat rendah (walaupun dia tidak peduli) dan menyajikan makanannya dengan harga tinggi.

Gambar Krusty Krab

Alasan mengapa restoran ini begitu populer adalah karena Krabby Patty, burger dengan resep rahasia, yang selalu menjadi signature dish Krusty Krab. Krusty Krab Grub lainnya termasuk makanan cepat saji klasik seperti kentang goreng dan soda, serta makanan bawah air seperti kepiting dan cincin rumput laut. Semua item ini membentuk Galley Grub, menu Krusty Krab.

Selain Bpk. Krabs, restoran memiliki dua karyawan: sebagai juru masak goreng dan Squidward sebagai kasir.

Gambar Krusty Krab

Hippie Spongebob Stickres

Dia mencintai pekerjaannya dan pandai dalam hal itu, sementara Squidward membenci pekerjaannya dan tidak pandai dalam hal itu. Squidward marah -, meskipun dia menganggapnya sebagai salah satu sahabatnya.

Pengusaha utama Krusty Krab adalah Chum Bucket, yang dimiliki oleh Plankton, Mr. Krabs (dan sahabat lamanya).

Gambar Krusty Krab

Meskipun Chum Bucket (satu-satunya kompetisi restoran) sering gagal menarik pelanggan karena produk makanan yang menjijikkan, ada beberapa contoh di mana Chum Bucket berhasil. Waktu langka yang singkat ini adalah satu-satunya saat Krusty Krab mengadakan kontes.

You Have A Lot Of Good Left To Give To This World

Nama asli Stephen Hillenburg untuk Krusty Krab adalah “The Krusty Crab,” tetapi dia memutuskan bahwa mengeja “C” untuk “K” dengan sengaja adalah lucu.

Gambar Krusty Krab

Restoran itu sendiri mungkin merupakan jebakan New England lama karena terlihat seperti yang lain. Mungkin penduduk asli menemukan jebakan di dasar laut, memperbaikinya dan mengubahnya menjadi bangunan. Teori lain adalah bahwa restoran mungkin sengaja dirancang agar terlihat seperti perangkap lobster agar lebih terlihat seperti laut daripada bangunan tradisional.

Versi asli lainnya, Krusty Krab lahir ketika Mr. Krabs, terkunci dalam depresi berat setelah dinas militer yang tampaknya tak ada habisnya, menemukan sebuah rumah jompo tanpa uang yang disebut “Rusty Krab.”

Gambar Krusty Krab

Spongebob Squarepants: 5 Important Elements That Have Been Lost With Time (& 5 That Have Stayed)

Namun, dalam versi lain dari aslinya, Tn. Krabs pernah menjadi bajak laut, dan Krusty Krab adalah kapalnya.

Namun, dikatakan bahwa setelah dia melepaskan kejahatannya, Tn. Krabs menjual kapalnya. Dia bisa membeli rumah jompo setelah ini, dan mungkin sangat disayangkan bahwa itu disebut Rusty Krab dan memiliki desain yang sama dengan Tuan. Krab

Gambar Krusty Krab

Dalam “Teman atau Musuh,” menunjukkan asal usul Mr. Krabs dan Plankton, ditunjukkan bahwa Tn. Krabs pertama kali memasuki bisnis makanan cepat saji sebagai seorang anak. Formula rahasia Krabby Patty dibuat ketika rak rusak selama masa Krabs dan Plankton, yang memungkinkan berbagai bahan untuk meluncur ke dalam adonan patty. Namun, beberapa episode, terutama “Enemy In-law”, menyatakan bahwa Krabby Patty dan formulanya adalah resep keluarga, seperti “Dunces and Dragons”, yang menunjukkan bahwa Krabby Patty pertama kali disembah. waktu. Krabs, kakek buyut Mr. Mr. Krabs, yang diberitahu tentang itu karena dan kapan Patrick pergi. Adapun gaji, Squidward dan , hanya dua karyawan selain bos mereka Tn. Krabs, memiliki gaji yang berbeda tergantung pada acara dan sebagian besar menyenangkan. Dalam beberapa kasus, mereka diberikan cek nyata (jika tidak kurang), sementara dalam kasus lain mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar membayar Tn. Krabs (ini paling menonjol dalam episode “Squid on Strike,” di mana Squidward dipaksa untuk menawarkan jasanya). Episode lain menunjukkan bahwa dia hanya dibayar satu sen (5 sen) sehari, menurut bagian di mana Squidward menyebutkan fakta ini dan tidak bisa berhenti tertawa. “Satu kali makan yang tidak biasa” menunjukkan bahwa Tn. Krabs menghabiskan uang Wacky, uang palsu yang ternyata tidak ada nilainya, hanya lelucon. Dalam episode “Big Pink Loser,” dia harus membayar Mr. Krabs $100 per jam ketika dia pertama kali mulai bekerja.

How To Draw Mr. Krabs From Spongebob Squarepants: 15 Steps

Bangunan Krusty Krab memiliki bingkai kayu dengan jendela/dinding dan tampak seperti perangkap lobster dari luar. Di depan restoran ada tanda besar berbentuk bendera, mirip dengan yang digunakan oleh restoran cepat saji, dan lima bendera internasional di atas pintu depan. Ada pilar di luar jendela kanan seperti yang terlihat di episode “My Pretty Seahorse.” Ini seperti perangkap lobster New England. Mungkin baru-baru ini dibangun agar terlihat seperti perangkap lobster, tetapi mungkin juga itu benar-benar dibangun dari perangkap lobster.

Gambar Krusty Krab

Tidak ada tempat parkir, meskipun perahu selalu diparkir di jalan dekat restoran. Tidak diketahui berapa banyak pelanggan yang dapat masuk ke dalam Krusty Krab, ketika tidak ada lalu lintas, tetapi banyak pelanggan berjalan kaki ke restoran, seperti yang terlihat di banyak episode.

Drive-in muncul di semua empat musim pertama dan musim kedua belas, tetapi penampilannya yang paling terkenal adalah di episode “Driven to Tears” di mana Mr. Krabs mengajari kita. Itu dirilis sampai episode “Drive Thru,” ketika lubang yang tidak diperbaiki disalahartikan sebagai drive-thru, menyebabkan kekacauan di Krusty Krab. Tujuannya untuk melayani para pelancong dan wisatawan yang tidak sempat makan di Krusty Krab. Dalam “Driven to Tears,” ini seperti mengemudi modern, tetapi di adegan terakhirnya, dibuat dengan harga murah. Namun, itu muncul kembali di Drive Happy dengan fitur-fitur modern. Dia menggunakan kaleng dengan senar untuk mikrofon, kain tua untuk papan menu, dan pasta bengkok sebagai simbol. Mobil itu ditangkap setelah menyebabkan gangguan di Krusty Krab. Ada mobil lain di belakang restoran di Movie: Sponge Out of Water di mana Sandy memesan Krabby Patties dan juga muncul di “Bubble Bass’s Tab” ketika Bubble Bass mencoba untuk tidak membayar tabnya dan “Drive. Happy.”

Gambar Krusty Krab

The Krusty Krab Wallpaper By Simona_love_kpop

Dalam episode “Triton Trouble,” Tn. Krabs terlihat memegang tanda kayu “Tidak Ada Pengembalian Dana” kepada pembeli tiket yang menonton pertunjukan membosankan di dalam Krusty Krab.

Seperti bangunan lain dalam seri ini, desain interior Krusty Krab terkadang tidak konsisten antar bagian. Denah dasar Krusty Krab terdiri dari satu ruang makan utama, dengan dapur, Mr. Krabs, dengan toilet di kamar terpisah di belakang restoran. Ada juga sarang burung gagak di salah satu pilar.

Gambar Krusty Krab

Stand pesanan terdiri dari perahu kecil yang berjalan tepat di depan jendela menuju dapur.

Patrick Star Squidward Tentacles Sandy Cheeks Mr. Krabs Plankton And Karen, Invitations Pattern, Food, Orange, Art Png

Untuk mencocokkan tema bahari pertunjukan, Krusty Krab memiliki kemiripan yang mencolok dengan perangkap lobster New England. Saat pertama kali masuk ke dalam, terdapat ruang makan yang luas, mirip dengan restoran cepat saji, yang merupakan ruang utama restoran. Meja dibuat dari setir kapal layar, dan tong duduk di atasnya. Di sebelah pintu dapur adalah area pemesanan, tempat kasir berada dan tempat Squidward bekerja, menerima pesanan pelanggan dan mengantarkannya melalui jendela pesanan yang terlihat seperti haluan kapal. Di beberapa bagian, ada tempat di dekat jendela pesanan salad, dan “Pulau Bumbu”, dengan saus tomat dan sejenisnya. Di belakang restoran ada banyak kamar, tidak selalu sibuk tetapi sebagus yang berikutnya. Dalam “Krabs la Mode”, termometer ditampilkan di dalam Krusty Krab. Tn. Krabs memasang kipas langit-langit di “SquarePants vs. The Big One.” Ini juga memiliki ruang kecil antara langit-langit dapur, kantor Tn. Karbohidrat, dan kamar mandi, yang terlihat seperti ruang penyimpanan. Ini ditampilkan dalam “Penny Foolish,” ketika Squidward duduk di dalam kotak memegang senter di Krabs, dan “Truth or Square,” ketika kru memecah udara untuk keluar dari saluran udara. Krusty Krab juga memiliki gaya “kunci”, di mana pelat logam melindungi pintu dan jendela.

Gambar Krusty Krab

Di sebelah kiri adalah kantor Bpk. Krabs di mana mr. Krabs tempat dia bekerja sebagai penyewa, dengan brankas, meja yang terbuat dari batang laut tua, kursi.

Cara menggambar krusty krab, spongebob squarepants creature from the krusty krab, spongebob squarepants krusty krab, restoran krusty krab, cara membuat krusty krab, krusty krab, krusty krab spongebob, krusty krab pekanbaru, krusty krab games, krusty krab minecraft, oh krusty krab, resep rahasia krusty krab

Gambar Krusty Krab | Albert | 4.5