Gambar Ikan Koi Hitam Putih

gambar ikan koi hitam putih 8657ad696

Gambar Ikan Koi Hitam Putih – 14 jenis ikan koi dan harganya. Apa yang paling mahal? – – Ikan koi berasal dari bahasa Jepang yang artinya ikan atau nishikigoi artinya ikan yang disematkan perak atau emas. Ikan ini sering menjadi simbol persahabatan dan cinta. Ikan koi sendiri telah menjadi salah satu primadona ikan hias Indonesia. Pembangunan dimulai pada awal 1981-1982, didatangkan dari Jepang oleh Dragon Feng dan Hani Moniaga. Pemerintah Indonesia mengirimkan 60 ekor ikan kumpay hijau dan kuning dari Bogor dan Istana Chibala kepada Pangeran Akihito untuk diberi makan ikan ikan Jepang.

Pangeran Akihito kemudian mengirim sekelompok 10 koi, juga dikenal sebagai Hirenaga Koi, kembali ke Indonesia. Persilangan ini antara Kohaku (1993), Asagi dan Shusui (1988) Platinum (1982), dan Taisho Sanshoku (1989). Sejak saat itu, ikan koh semakin hari semakin berkembang dengan jumlah jenis, varietas, harga dan jenis ikan koi. Ikan tertua adalah ikan bernama Hanako, lahir tahun 1791 dan mati tahun 1977. Ikan ini berumur 226 tahun.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Ikan gurame terbesar bisa mencapai hingga 120 cm dan berat 40 kg. Ikan jumbo ini diberi nama Big Girl dan dibeli oleh kolektor Geoff Lawton. Koi juga makan apa saja yang bisa mereka makan, termasuk buah-buahan dan sayuran. Ini dapat dengan mudah mengiritasi, jadi berhati-hatilah agar tidak terkena sinar matahari langsung. Oleh karena itu, sebaiknya ciptakan suasana sejuk di sekitar kolam atau buatlah perisai buatan untuk memberikan keteduhan di sekitar kolam pada siang hari. Jenis ikan koi antara lain :

Harga Tattoo Temporary Koi Terbaru Oktober 2022 |biggo Indonesia

Raja dari semua ikan, Kohaku adalah jenis ikan pertama yang mengembangkan dua warna: putih (shiroji) dan bintik merah. Tanda merah, yang secara tradisional disebut hi, dibagi menjadi dua jenis yang berbeda. Yang pertama berwarna merah keunguan, sebagian besar berwarna kuning di sekitar hidung, tetapi tanda ini memudar seiring bertambahnya usia. Yang kedua menggunakan oranye-merah dengan tepi tajam di antara dua warna. Pada tahun 2020, koi kohaku dijual seharga US$1,1 miliar di pelelangan ikan koi Niigata.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Selain manfaat besar memelihara ikan koi, ada banyak cara yang harus diperhatikan dalam merawat ikan koi ini. Pelajari semua yang perlu Anda ketahui dengan buku ini tentang cara mendapatkan keuntungan pemeliharaan Ikan koi.

Dancho adalah varietas Kohaku yang paling populer, dan merupakan satu-satunya ikan dengan garis merah di kepala dan satu bintik merah. Oleh karena itu, disebut ikan mas tancho yang dibawa dari Jepang, dan ikan mas tancho sangat populer di kalangan ikan mas Jepang bukan hanya karena kemiripannya dengan ikan mas bangau, tetapi juga karena kepercayaan masyarakat bahwa ikan mas ini bisa melakukannya. Membawa keberuntungan. Hal ini dikarenakan bentuknya yang konon menyerupai burung bangau atau crane. Jenis ikan mas tancho yang paling indah adalah tancho kohaku Putri Salju, yang memiliki bintik-bintik merah di kepalanya. Jenis ikan mas tancho yang masih mudah ditemukan antara lain tancho sanke dan tancho showa. Harga Tancho Koi adalah Rp 800.000 / 1.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Jenis Ikan Koi Dan Harganya. Bisa Membawa Hoki Di Rumah!

Doitsu Hariwake adalah salah satu jenis ikan yang paling mewah. Tubuh berwarna putih keperakan, tersebar, dengan garis-garis kuning pucat. Warna putih Hariwake sendiri terlihat lebih cerah dari Kohaku dan Sanke. Lunasnya masih berwarna putih keperakan, dengan bulu mata putih di satu sisi dan kuning di sisi lain. Jenis hariwake ini termasuk Gin Rin, Doitsu (juga dikenal sebagai Kikusui) dan Tancho. Harga ikan Hariwake biasanya Rp 700.000 seperti goshiki.

Koi Hikarimoyo Mono sebenarnya memiliki latar belakang putih. Putihnya lebih keperakan dan memiliki pola buram hitam di bagian belakang juga. Polanya adalah bentuk tulang belakang seperti rusuk hitam yang mengalir melalui kedua sisi kanan dan kiri. Jenis ikan ini sangat langka dibandingkan dengan jenis ikan lainnya. Selain itu, ikan jenis ini sangat mahal harganya sekitar 700.000 rupiah per ekor.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Ini adalah salah satu ikan tertua yang diburu oleh banyak kolektor koi. Taisho Sanke juga dikenal sebagai Taisho Sanshoku. Sanshoku berarti tiga warna sesuai dengan tiga warna tubuh: putih, hitam, dan merah. Mirip dengan Kohaku. Seperti Kohaku dengan tubuh putih (Shiroji) dan bentuk merah (Hi). Perbedaannya hanya pada tanda hitam pada bodinya. Ikan jenis ini biasanya memiliki dua kepala berwarna, putih dan merah, serta tidak memiliki tanda sumi. Perbedaan lain antara Koi Sanke dan Koi Kohaku adalah tanda merah yang dimulai di kepala dan mencapai sirip putih, dan beberapa tanda sumi di bagian tubuh yang berbeda. Ikan sanke koi seharga Rp. 300.000/ekor.

Jenis Ikan Koi, Harga, Gambar Dan Penjelasan Lengkapnya

Ikan mas Asagi memiliki pola reflektif biru di tubuh bagian atas dan oranye kemerahan di perut, sirip, pelat insang, dan tubuh. Seiring bertambahnya usia, warna merah (hi) ikan mas menyebar ke bagian atas dan bawah tubuh. Jenis ikan mas itu sendiri terbagi menjadi hieroglif, dengan lebih banyak warna merah di tubuh, selain takiasagi, yang memiliki pola jaring biru dan merah yang khas dan sisik putih dengan area biru dan biru. Asagi biasanya tidak berwarna putih atau biru pucat. Harga ikan Asagi sendiri diperkirakan sekitar Rp 1,1 juta per ekor, dan akan lebih mahal lagi jika tubuhnya berwarna biru tua.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Koi Goromo memiliki nama yang sangat unik – Koromo. Goromo, merupakan hasil persilangan antara ikan jenis Kohaku dan Asagi, yang pada tubuhnya tampak seperti anggur-ungu-hitam. Sekitar Rp. Goromo ekor 400.000 dengan 4 warna : biru, nila, ungu dan hitam. sejauh ini

Ikan mas Matsuba dan tubuhnya mirip dengan ikan mas atau ikan mas. Warna tubuh juga bervariasi dari oranye ke kuning. Ciri khas dari ikan koi ini sendiri adalah akumulasi sisik hitam yang memanjang dari kepala hingga ekor. Ada tiga jenis Koi Matsuba: Long Matsuba dengan background putih, Long Matsuba dengan background kuning, dan Matsuba dengan background merah. Namun, semua ikan mas Matsuba memiliki pola reticulated biru di punggungnya. Harga ikan koi Matsuba ini adalah Rp. 500.000/ekor. Matsuba jenis ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 500.000 per orang.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Catat Baik Baik! Tips Memilih Ikan Koi Yang Bagus & Berkualitas Tinggi

Disebut Showa atau Showa sanshoku atau Showa sanke karena warna tubuhnya yang putih, merah, dan hitam. Ini berarti tiga warna. Showa mirip dengan Sanke. Perbedaan utama antara kedua jenis ikan ini adalah Karasu, atau benda hitam. Showa memiliki tanda putih dan merah di tubuhnya. Dahinya mirip dengan ikan Tancho lainnya dengan pola lingkaran oranye. Terkadang ada Dancho Showa dengan lingkaran oranye dengan pola hitam. Juga, Showa memiliki pola hitam di kepala. Harga ikan jenis ini adalah Rp. 1.000.000/ekor.

Hikariutsurimono merupakan hasil persilangan antara ikan Showa dan ikan Hikarimono. Sampai saat itu, salib ini ditandai dengan warna-warna cerah pada sisiknya. Ikan mas Hikari-Utsurimono juga dikenal sebagai Gin, yang berarti logam perak sementara, dan kerabat adalah ikan mas logam emas. Ikan mas Hikari-Utsurimono, tergantung bentuk dan warna tubuhnya, kin showa, gin shiro utsuri, kin hi utsuri dan kage gin shiro, gin showa, kin ki utsuri,

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Ikan Koi Ogon memiliki warna kuning keemasan. Ikan ini digandrungi oleh para kolektor koi. Ikan gurame ini merupakan hasil persilangan Shiro-Fuji dengan ikan gurame bermotif kuning di bagian punggungnya. Ditemukan pada tahun 1946 oleh Sawati dan putranya. Diperlukan percobaan dengan 6 generasi keturunan dari ikan mas yang disilangkan sebelum menjadi Ogon, yang diberi nilai Rp. 1.500.000/ekor. Ciri khas ikan ini adalah kepala dan sisiknya mulai memiliki warna kuning keemasan yang indah, warna ikan ogon merupakan kondisi suhu kolam yang meningkat.

Mengenal Jenis Ikan Koi Showa Sanshoku Yang Unik

Grameds bisa belajar banyak tentang jenis ikan koi, peluang bisnis, dan cara budidayanya melalui buku ikan koi di bawah ini.

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Shiro Utsuri memiliki dua warna, hitam dan putih, yang unik dalam dirinya sendiri, warna yang jarang terlihat di antara ikan koi. Ikan Shiro Utsuri ini memiliki tubuh putih melengkung dengan pola hitam putih. Ikan ini sangat cantik dan bersinar seperti batu alam saat berenang di air.

Ciri-ciri ikan jenis ini adalah mulai dengan tubuh yang besar mirip dengan ikan mas, dengan tanda hitam di sisi tubuh dan sedikit di pangkal sirip. Harga Ikan Koi Utsuri adalah Rp 700.000/1. Selain Shiro, ada Koi Hi utsuri, sejenis ikan koi yang memadukan warna merah atau oranye dengan latar belakang hitam. Hello utsuri biasanya harga antara Rp 125.000 dan 300.000. Selain Shiro dan Hi, ada Ki utsuri yang juga merupakan keturunan dari Hi utsuri dan terakhir Shiro utsuri. Jenis ini sangat langka dan banyak diminati. Koi Ki Utsuri adalah campuran oranye dan hitam, dan bentuknya lebih kecil, dengan sirip dan ekor hitam. Harga Koi Ki Utsuri adalah Rp. 850.000 kip/buah

Gambar Ikan Koi Hitam Putih

Jenis Ikan Koi

Seperti namanya, ikan jenis ini memiliki sirip yang panjang, sangat indah. Ada banyak jenis carp slayer, tetapi yang paling populer adalah carp slayer.

Gambar kolam ikan koi, contoh gambar ikan koi, ikan koi hitam putih, harga ikan koi putih, jenis ikan koi hitam putih, lukisan ikan koi hitam putih, gambar tato ikan koi, ikan koi putih, tato ikan koi hitam putih, ikan koi warna hitam putih, harga ikan koi hitam putih, ikan koi hitam

Gambar Ikan Koi Hitam Putih | Albert | 4.5