Gambar Gojo

gambar gojo c665567d2

Gambar Gojo – Setelah berakhirnya musim pertama Jujutsu Kaisen, para kreator segera melakukan proses syuting musim kedua dan membuat film fitur pertama mereka, Jujutsu Kaisen Chapter 0. Tidak seperti film anime kebanyakan, film Jujutsu Kaisen akan menjadi cerita spin-off dari salah satu protagonisnya, Yuta Okutsu. Fans tidak akan melihat Yuuji, Nobara, dan Megumi dalam film karena timeline adalah satu tahun sebelum Yuuji memasuki Tokyo Metropolitan Magic Technical School.

Kemarin, @animetv_jp menginformasikan kelanjutan syuting Jujutsu Kaisen Chapter 0. Mereka menunjukkan bentuk akhir dari karakter Gojo Satoru yang akan muncul di film tersebut. Secara keseluruhan, Gojo terlihat lebih muda dibandingkan saat muncul di musim pertama Jujutsu Kaisen. Sel matanya yang menjadi ciri khasnya juga tidak digunakan. Gojo terus menggunakan perban untuk menekan kekuatan Six Eyes. Tapi baju yang dipakainya masih sama dan rambut putihnya masih sama gojo yang kita kenal.

Gambar Gojo

Gambar Gojo

Desain Karakter】 JUJUTSU KAISEN 0 Film dijadwalkan 24 Desember di Jepang Karakter: Gojo Satoru Selengkapnya: https://t.co/CTpsFtmpww pic.twitter.com/c1iCkcAok4 — AnimeTV (@animetv_jp) 27 September 2021

Satoru Gojo’s Powers From Jujutsu Kaisen Explained

Menurut cerita manga, Gojo akan menjadi salah satu karakter penting di Chapter 0. Gojo lah yang mengajak Yuta Okkutsu untuk bersekolah di Tokyo Metropolitan Magic Technical School, dan dia juga bertemu dengan sahabat lamanya Geto yang merupakan dunia Jujutsu. Karena Gojo sudah kuat sejak awal, maka di film ini ia juga akan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa seperti saat ia berada di musim pertama Jujutsu Kaisen.

Gambar Gojo

Mereka juga menunjukkan beberapa desain karakter lain seperti Yuta, Rika, Panda, Toge dan Maki. Sebuah trailer pendek untuk Jujutsu Kaisen Chapter 0 juga dirilis, menunjukkan Yuta dan Rika dan sedikit latar belakang masa lalu kelam mereka. Masih banyak informasi yang belum dibagikan mengenai film ini, meski tanggal rilisnya sudah sangat dekat. Jujutsu Kaisen Chapter 0 akan dirilis pada 24 Desember di Jepang. Sambil menunggu perilisan film ini, sepertinya para penggemar bisa menyaksikan cerita dari manga Jujutsu Kaisen menjadi lebih seru dan menegangkan.

Setelah sepuluh minggu mengudara, House of the Dragon Season 1 akhirnya berakhir dengan episode 10 berjudul “The Black Queen”. Kesimpulannya… Jujutsu Kaisen adalah serial anime dan manga tentang penyihir jujutsu yang bertarung atau melawan makhluk terkutuk. Sekarang di antara para penyihir, ada karakter yang sangat menyedihkan bernama Gojo Satoru. Pada kesempatan kali ini, Otaku ingin membahas alasan mengapa Gojo Satoru begitu kuat.

Gambar Gojo

Gojo Images, Stock Photos & Vectors

Tapi kalian harus ingat bahwa di Arc Insiden Shibuya, Gojo Satoru terjebak dalam jebakan dan sekarang dia terjebak di alam penjara. Bahkan sekarang karakter ini masih terjebak atau belum bebas.

Seperti biasa, sebelum kita memulai pembahasan, kami ingin menginformasikan bahwa artikel ini menggunakan informasi dari sumber yang ada. Masih tertarik? Oke, mari kita mulai.

Gambar Gojo

Alasan pertama adalah Teknik Mengutuk Tak Terbatas Gojo Satoru sangat sulit untuk dipatahkan. Jadi, bagi yang belum tahu atau lupa, teknik ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi dimensi ruang, membawa konsep

Kawaii Satoru Gojo By Copyange On Deviantart

Jadi Gojo bisa memilih objek berbahaya mana yang harus ditanggung. Kedengarannya sangat kuat, tapi teknik ini masih bisa ditembus dengan senjata penetral kutukan seperti Inverted Sky Spear, Black Rope.

Gambar Gojo

Alasan selanjutnya adalah Gojo Satoru tidak pernah kehabisan energi kutukan. Jadi bagi yang belum tahu, setiap jujutsu mage dan makhluk terkutuk pasti memiliki energi terkutuk.

Di Naruto. Karena Gojo memiliki enam mata, dengan enam mata ia dapat mengurangi biaya energi kutukannya menjadi nol.

Gambar Gojo

Satoru Gojo (jujutsu Kaisen) Wallpaper Iphone Phone 4k #5790e

Alasan selanjutnya adalah Gojo Satoru telah menguasai teknik kutukan terbalik. Nah bagi yang belum tahu, teknik reverse kutukan adalah teknik yang memungkinkan penggunanya untuk menyembuhkan luka yang diterimanya.

Sekarang bisa Anda bayangkan, dengan pertahanan yang kuat, energi kutukan yang tidak pernah habis, maka setiap kali Anda terluka, Anda bisa sembuh kembali. Tidak hanya itu, Gojo juga memiliki Purple Hollow yang dapat menghancurkan area yang luas.

Gambar Gojo

Kemudian Gojo Satoru memiliki ekstensi jangkauan yang berbahaya. Faktanya, semua ekstensi domain sangat berbahaya karena setiap serangan oleh pengguna domain pasti akan mengenai sasaran, dan sulit untuk keluar dari domain tersebut.

Jujutsu Kaisen, Ini Alasan Gojo Memakai Penutup Mata

Tapi Gojo ini punya sesuatu yang istimewa. Karena target yang terkena Domain Gojo akan dipaksa untuk menerima informasi dalam jumlah yang tidak terbatas. Oleh karena itu, otak target akan rusak dan akan langsung mati, bahkan jika bertahan akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih.

Gambar Gojo

Bagaimanapun, Gojo Satoru memiliki tubuh yang kuat. Nah, menurut informasi yang kami dapatkan, saat Gojo masih duduk di bangku SMA, dia sempat mengajak Toji bersamanya. Kita tahu bahwa Toji memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.

Namun yang menakjubkan adalah Gojo mampu bertahan melawan Toji meski sudah hampir mati. Saat pertama kali bertemu Yuuji yang dirasuki Sukuna, Gojo bisa saja berperan sebagai Yuuji yang dirasuki Sukuna, meski kita tahu Yuuji memiliki perawakan yang kuat.

Gambar Gojo

Gojo Satoru Edit⚡, Animeart, Gojosatoru, Anime, Hd Phone Wallpaper

Inilah salah satu alasan mengapa Gojo Satoru begitu kuat. Jadi setelah membaca artikel ini, bagaimana menurut Anda? Maka jangan lupa untuk selalu mengunjungi Otaku.

Previous Post Yunjin Genshin Impact Build, Tips Senjata dan Artefak Terbaik Next Post Spesifikasi PC Ekstraksi Rainbow Six Akhirnya Terungkap

Gambar Gojo

Halo penggemar Jujutsu Kaisen, kali ini kita akan membahas kesalahan Gojo Satoru yang menjadi tragedi di Jujutsu Kaisen. Bukankah itu menarik?

Action Figure Anime Jujutsu Kaisen Taito Gojo Satoru

Halo para penggemar anime, kali ini kita akan membahas tentang karakter anime yang imut namun sangat kuat. Penasaran, kan? Mari kita lihat di sini.

Gambar Gojo

Halo penggemar Kaisen Jujutsu, kali ini kita akan membahas mengapa Gojo Satoru memakai bola mata. Penasaran, kan? Ayo lihat…

Halo para penggemar Kaisen Jujutsu kali ini kita akan membahas tentang kekuatan Kinji Hakari yang konon bisa menggerakan jurus Gojo. Tertarik?

Gambar Gojo

Gojo Satoru: Biodata, Kemampuan, Fakta Menarik Dan Foto

Halo pecinta anime dan manga, kali ini kita akan membahas karakter anime yang bisa meniru kekuatan orang lain. Penasaran, kan?

Halo para penggemar anime dan manga kali ini kita akan membahas tentang karakter anime yang bisa bertukar posisi dengan musuh. Penasaran bukan kalau Gojo Satoru merupakan salah satu karakter penting dalam serial Jujutsu Kaisen yang sangat populer karena penampilan dan gaya bertarungnya? Dia adalah mage terkuat di seri ini.

Gambar Gojo

Satoru ditampilkan sebagai sosok yang tinggi dan menarik perhatian karena ia selalu menutupi matanya dengan bandana hitam selama aktivitasnya sehari-hari.

Gojo Chibi By Anyadesu On Deviantart

Uniknya, meski matanya tertutup, Satoru Gojo masih bisa melihat seperti orang normal. Bandan membuat rambutnya tetap diikat, meskipun terkadang dia membiarkan rambutnya terurai saat mengenakan pakaian yang lebih kasual.

Gambar Gojo

Meski sering menunjukkan perilaku konyol, Gojo dikenal sebagai karakter yang sangat ditakuti oleh monster terkutuk karena kekuatannya yang besar dan kecepatannya yang luar biasa.

Satoru Gojo adalah orang yang sangat rumit. Terkadang dia terlihat konyol, suka bercanda dan sangat dekat dengan murid dan teman-temannya.

Gambar Gojo

Paling Ditakuti, Ini 8 Fakta Satoru Gojo, Kuat Banget!

Namun, dia secara terbuka menunjukkan ketidaksukaannya pada kepala sekolah Gakuganji. Dia bahkan pernah menyatakan bahwa dia bisa membunuh semua petugas sekolah menengah jika dia mau.

Gojo dikenal sebagai karakter yang sangat kejam ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Itu juga memperkuat alasan mengapa kutukan (monster) sangat membuatnya takut sehingga mereka membentuk aliansi hanya untuk mengalahkannya.

Gambar Gojo

Pria yang menjadi guru Itadori Yuji ini sangat percaya diri dengan kemampuannya dan percaya bahwa dirinya tak terkalahkan. Sayangnya, dia memiliki kepribadian arogan yang membuatnya tidak peduli dengan siapa pun yang dia anggap lemah.

Gojo Wallpaper By Itachiard

Dalam krisis, ia berubah menjadi pria berdarah dingin yang, ketika di tempat, memprioritaskan penghancuran musuh-musuhnya daripada keselamatan orang yang tidak bersalah.

Gambar Gojo

Menuju ke Hanami yang bersaing melawan Itadori dan Aoi Todou. Meski Gojo sudah menebak arah serangannya, masih ada peluang mengenai Itadori jika salah langkah.

Saat bertarung, Gojo terlihat sangat agresif dan suka memerintah. Karena kekuatannya yang besar, ia sering menjadi sombong terhadap musuh-musuhnya, memamerkan kemampuannya.

Gambar Gojo

Gojo Aesthetic Wallpapers

Dalam dunia jujutsu, Gojo bertujuan untuk mereformasi dunia melalui pendidikan dari bawah ke atas. Oleh karena itu, ia mencoba untuk menumbuhkan pesulap baru yang diharapkan menjadi tandingannya di masa depan.

Di bawah ini adalah daftar kemampuan dan kekuatan Gojo yang telah ditampilkan di manga dan anime Jujutsu Kaisen.

Gambar Gojo

Gojo adalah teknik bawaan yang diwarisi dari keluarga. Memungkinkan dia untuk mengurangi konsumsi Energi Terkutuknya sehingga dia tidak akan pernah kehabisan Energi Terkutuklah.

Jujutsu Kaisen: Why Does Gojo Satoru Wear A Blindfold?

Ini adalah teknik bawaan yang hanya dimiliki oleh keluarga Gojo, teknik yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas ruang.

Gambar Gojo

Sebuah teknik yang dapat memperlambat segalanya. Jadi ketika sesuatu mencoba mengenai Satoru, benda itu tidak akan pernah mengenainya, itu hanya akan menyentuhnya.”

Teknik ini memungkinkan Gojo untuk membuat semacam “ruang penyerapan” yang dapat menarik objek atau orang apa pun dalam jangkauannya.

Gambar Gojo

Tips Percaya Diri Lewat Personality Gojo Satoru Dari Jujutsu Kaisen

Teknik ini memungkinkan Gojo untuk membuat pusat gravitasi yang menarik dan menghancurkan apapun seperti lubang ini. Dia bisa memindahkan titik sesuka hati.

Ini adalah teknik kebalikan dari biru, tetapi dengan daya tolak yang signifikan dan menolak semua materi di sekitarnya.

Gambar Gojo

Akan terbentuk ketika Biru dan Merah diaktifkan oleh Gojo secara bersamaan. Teknik ini terlihat seperti bola, tetapi menghasilkan kehancuran yang lebih besar ketika mengenai sesuatu.

Kanvas Anime Jujutsu Kaisen Satoru Gojo Gambar Dekorasi Rumah Lukisan Poster Cetakan Seni Dinding Modular Ruang Tamu Dibingkai|painting & Calligraphy|

Teknik perluasan domain yang memungkinkan Gojo membunuh targetnya dalam sekejap. Teknik ini juga dapat menghapus domain move orang lain.

Gambar Gojo

Tags: #jujutsu kaisen #anime #fun #gojo satoru #photo gojo satoru Jujutsu Kaisen Bertemu Fushiguro Megumi, Karakter Anime Jujutsu Kaisen Kabar baik, Genshin Impact mendapatkan Biografi Versi Anime dan Fakta Menarik tentang Karakter Anime Kazutora Hangeremsyoctor

Tinggi gojo, gambar shutterstock, foto anime gojo, gojo, al gojo, boneka gojo, gambar gojo keren, gambar stock, mainan gojo, gambar gojo hd, gojo disegel, foto gojo satoru lucu

Gambar Gojo | Albert | 4.5