Gambar Gary Spongebob

gambar gary spongebob 69a00c2ca

Gambar Gary Spongebob – Eugene H. Krabs (dalam Mushrooms Among Us, No Bikini Bottom, Gary’s Pal, Shellback Shenanigans, dan Plot)

Hewan peliharaan SquarePants adalah siput laut. Dia tinggal bersama di Nut House di 124 Conch Street. Gary disuarakan oleh Tom Kenny dan pertama kali muncul di episode pilot “Help Wanted”.

Gambar Gary Spongebob

Gambar Gary Spongebob

Dia adalah hewan peliharaan dan berperilaku seperti kucing sungguhan, terutama suara “meong” -nya, karena siput itu setara dengan kucing bawah air dalam pertunjukan itu. Dia juga memiliki beberapa keterampilan, mulai dari menarik anjing hingga trik. Mereka bilang Gary sudah ada sejak dia masih muda. Episode “Sembuh!” mengungkapkan bahwa dia diadopsi oleh Gary. Dalam “Plankton’s Pets”, terungkap bahwa Gary dibeli di penampungan hewan.

Gambar Logo Enkapsulasi Postscript, Spongebob, Bermacam Macam, Cdr, Lain Lain Png

Gary diciptakan sebagai karakter komik kecil yang muncul di latar belakang kamar tidur seperti hewan peliharaannya Shelly. Namun, seiring berjalannya seri, Gary mengembangkan kepribadian yang berbeda dari sekadar mengatakan “meong”. Dia akhirnya bergabung dengan pemeran utama pada 22 Maret 2000, menjadi salah satu dari sepuluh karakter utama.

Gambar Gary Spongebob

“Sembuh!” Dalam film tersebut, cuplikan saat dia terpilih ditampilkan, menunjukkan bahwa Gary menghabiskan masa kecilnya di satu pon dengan tiga siput lainnya.

Suatu hari, Gary pergi ke Patrick sebentar, tetapi hanya untuk mengambil kue dari tas Patrick, dan Gary kembali ke pemilik aslinya.

Gambar Gary Spongebob

Spongebob Characters Gary

Namun, suatu saat, Gary meninggalkan bikini bottom dan pindah ke Bass Vegas, sebagai tanggapan atas pengabaian yang tidak disengaja ini. Dia kemudian dibawa masuk dan dilindungi oleh seorang wanita tua, yang mengira dia adalah salah satu siputnya.

Setelah menyadari bahwa Gary sedang mencari dia dan neneknya, dia melarikan diri dari rumahnya dan kembali ke Bikini Bottom untuk menemuinya.

Gambar Gary Spongebob

Suatu hari, kerah terjemahan pewawancara tiba melalui pos untuk Gary, yang menggunakannya sebagai sarana komunikasi non-cabul dengan rekan-rekannya. Pada akhirnya dia dicuri oleh Squidward, tujuannya sendiri.

Kontroversi Kartun Spongebob Squarepants Ciptaan Stephen Hillenburg

Atau sebagai koki panggang di Pal untuk Gary dan Gary’s Got Legs. Pada satu titik, dia dipekerjakan untuk menghilangkan kontaminasi yang menjijikkan pada setiap orang.

Gambar Gary Spongebob

Gary adalah siput laut dengan cangkang merah muda (berubah menjadi ungu dalam gelap) dengan bintik nila dan spiral merah. Ini memiliki tangkai mata yang menggabungkan murid merah, hijau dan vermilion. Ekornya adalah “Meong” dan sisi tubuhnya berwarna biru muda dan perutnya berwarna kekuning-kuningan. Ia dikenal karena membuat jejak lendir saat merangkak. Meski sering terlihat tanpa kaki, “Your Shoes Are Off” menunjukkan bahwa ia memiliki kaki dan mengenakan sepatu. Dia diperlihatkan dengan kaki lagi di The Last Stand, yang akhirnya menjadi titik plot di Gary Has Legs. Dia juga memiliki puting yang muncul saat payudaranya di New Digs.

Menjadi siput bagi Bikini Bottom sama seperti kucing bagi dunia nyata, Gary hanya bisa mengatakan “Meow”.

Gambar Gary Spongebob

Jual Na Gantungan Kunci Bikini Bottom / Spongebob / Patrick / Mr Krab / Squidward / Gary Keychain

Cangkangnya diketahui menyimpan banyak barang yang terlihat di episode “Have You Seen This Shell?”, “Karate Island” dan “Pineapple Invasion”.

Dia terlihat beberapa kali tanpa cangkangnya. Contohnya termasuk “Ada apa?”, “Celana persegi atau tidak?”, “Shell Shocked”, “Selamat datang di bikini segitiga bawah”, dan “Apakah kamu bahagia sekarang?”

Gambar Gary Spongebob

Gary terkenal dengan karakter “meong” -nya. Namun, Gary terbukti mampu mengatakan hal-hal selain “Meong”, misalnya di “Kotak Rahasia” dan “Celana Persegi”, dia masing-masing mengatakan “Tidak” dan “Plankton”. Dia ditampilkan sebagai perawan dalam film Sepatu Anda Tidak Lepas, Wajah Beku, Pertahanan Squidward, dan SpongeBob SquarePants. Dia kadang-kadang berteriak seperti kucing. Mulai season 4, Gary membuat efek suara kucing saat dia ketakutan atau marah untuk meningkatkan ikatan antara siput dan kucing. Dalam “Opposite Day”, Gary menumbangkan stereotip ini dengan menggonggong seperti anjing untuk menghormati hari raya dengan nama yang sama.

Halaman Unduh Untuk File Foto Gary Spongebob Yang Ke 16

Dalam banyak episode, Gary telah menunjukkan kecerdasan yang luar biasa hingga antropomorfisme. Dalam “Sleepy Time”, Gary dinyatakan sadar, mampu berbicara, dan membaca mimpinya, bertanya, “Apakah menurut Anda cangkang saya penuh dengan udara panas?” Komentar. Di “Kotak Rahasia”, Gary menjawab “Meong-tidak” untuk pertanyaan itu. Dia tidak terlalu memikirkannya dan menolak kata-katanya bahwa Gary hanyalah cangkang, menyiratkan bahwa Gary pernah berbicara dengannya sebelumnya. Dalam “Square Pants”, para bikini menyanyikan “Hello Plankton, semuanya” dan Gary menyanyikan “Meow, Plankton” bersama. Kecerdasannya paling baik ditampilkan dalam “Sleep Time”, di mana pasangan impiannya sangat cerdas, memiliki perpustakaan dan kemampuan merujuk pada literatur. Sikapnya yang jenaka juga ditampilkan di Chatterbox Gary, di mana dia menggunakan kosakata kompleksnya untuk mendeskripsikan pemilik dan rekan-rekannya. Dalam episode “Jellyfish Hunter”, terungkap bahwa dia malah membayar listrik.

Gambar Gary Spongebob

Gary membantu mengikat sepatunya di episode “Your Shoe’s Untied”, yang memperlihatkan dia mengenakan sepatu coklat di kakinya yang tersembunyi di bawah tubuhnya.

Seperti yang diperlihatkan dalam “Gary Takes a Bath”, Gary dapat melayang dan berteleportasi. Gary telah mengunjungi banyak tempat, termasuk Bass Vegas.

Gambar Gary Spongebob

Mewarnai Gambar Gary & Tempat Makanannya

Dalam episode “Tutor Sauce” diperlihatkan bahwa Gary adalah pengemudi yang baik, karena ia dapat mengemudikan perahu tanpa masalah di jalan paling berbahaya di Bikini Bottom, kecuali polisi yang menghentikan perahu tersebut.

Gary diperlihatkan cara mengadakan pesta saat dia pergi, seperti yang terlihat di Atlantis SquarePantis dan apa yang harus dilakukan jika dia pergi? (Gary). Gary juga seorang musisi yang sangat bagus. Di “Paper”, dia memainkan klarinet Squidward dengan baik dan Squidward bingung. Dalam “Delay” Gary memainkan terompet dan dalam “Something Smells” dia memainkan biola untuk menangis sambil memotong bawang.

Gambar Gary Spongebob

Gary bisa membaca, seperti yang terlihat di Gary Takes a Bath, Rock-a-Bye Bivalve, Pet Sitter Pat, dan Library Cards. Dia juga membaca koran di “Pineapple Invasion”.

Detail Foto Gary Spongebob Koleksi Nomer 36

Setelah beberapa penemuan yang gagal oleh Sandy untuk membantu tiram menari di Pat-a-thon, dia menemukan alat penyemprot keran. Gary menempatkan lusinan kaki penari kecil di bawahnya, memungkinkannya untuk menari.

Gambar Gary Spongebob

Pemilik dan sahabat Gary. Dia sering pergi ke Gary untuk meminta nasihat ketika tidak ada orang lain yang bisa membantunya. Meskipun Gary sering dikejutkan oleh kebodohannya dan terkadang menjadi korban ketidakpedulian dan tekanannya, keduanya selalu rukun.

Patrick adalah sepupu Gary, seperti yang diperlihatkan dalam silsilah keluarga di Rule of Dumb. Keduanya menghabiskan seluruh waktunya di Dumped, meski hanya karena Gary menginginkan kue di saku Patrick.

Gambar Gary Spongebob

Fakta Unik Gary, Siput Spongebob Yang Multitalenta

Keduanya tampaknya berteman baik, tetapi karena kebodohan Patrick, Gary dilecehkan olehnya dalam “Pet Sitting” dan hampir terbunuh ketika Patrick melempar alat pemadam kebakaran ke arah Gary. Dalam “Milikmu, Milikku, dan Milikku”, Patrick menghapus Gary dari daftar temannya untuk “tidak berbagi”; Namun, Gary tidak peduli.

Gary dan Squidward memiliki persaingan sepanjang seri. Squidward membenci Gary, dan Gary menganggap Squidward bodoh. Squidward tampaknya tidak terlalu peduli dengan kesejahteraan Gary, yang dalam “I’m Teenage Gary” Gary hampir mati karena kekurangan makanan dan air. Gary menyerang Squidward di Chatterbox Gary, The Little Yellow Book, When Bitten, dan What.

Gambar Gary Spongebob

Plankton dan Gary memiliki hubungan antagonis. Gary membenci Plankton dan terkadang menyerang atau menipunya, dan Plankton membenci Gary karena dia tidak akan membiarkannya mendapatkan formula rahasianya. Ini diperlihatkan dalam Invasi Nanas dan Shellback Shenanigans saat Gary melawan Plankton karena mencoba mendapatkan formula rahasia. Plankton juga memperbudak Gary di The SquarePants.

Coolbob And Gary

Spot adalah sahabat Gary. Dalam “Gary & Spot”, terungkap bahwa mereka meninggalkan rumah setiap malam untuk bermain satu sama lain. Hobi bersama mereka adalah gulat. Mereka terbukti bekerja dengan baik sebagai tim saat menyelamatkan hewan lain di tempat penampungan, menyadari bahwa Marvin kesepian, dan memberinya pacar yang terbuat dari lumpur.

Gambar Gary Spongebob

Seni konsep dari prekuel SpongeBob SquarePants yang menampilkan Gary muda di planet asalnya bersama orang tuanya.

Siput Gang • Annette • Siput Bayi • Siput Billy • Siput Hitam • Siput Hitam • Siput Hitam • Siput Pengganggu • Dani • Siput Dave • Siput Dokter Kelpington • Siput Gajah • Siput Tua • Esmerelda • Bintang Fabio • Siput Fofia • Gary. • Siput Pembunuh • Haiby • Jerry • Larry Luciano • Si Siput Larry • Mercusuar Louie •

Gambar Gary Spongebob

Spongebob Gary With Empty Bow

Sketsa gambar spongebob, gambar spongebob punk, gambar tema spongebob, baju gambar spongebob, gambar wajah spongebob, gambar meme spongebob, gambar spongebob menangis, gary spongebob, cara gambar spongebob, gambar muka spongebob, contoh gambar spongebob, boneka gary spongebob

Gambar Gary Spongebob | Albert | 4.5