Gambar Draken

gambar draken 6a0b69615

Gambar Draken – Akankah Drake benar-benar mati kali ini? Atau apakah dia pasti akan kembali dari kematian? Busur terakhir dari seri manga

Penggemar sangat bersemangat. Meski belum diketahui apa yang akan terjadi selanjutnya, banyak masalah yang diperlihatkan dalam cerita menjelang akhir seri ini.

Gambar Draken

Gambar Draken

Seperti yang terlihat di chapter 221 kemarin, Naga memiliki karakter yang buruk. Dia dalam kondisi kritis setelah ditembak oleh Mark anggota Rokuhara. Sebelumnya, empat orang dari kelompok Rokuhara Tandai mencoba menyerang dan membunuh Takemichi di sebuah taman. Masih belum diketahui apa yang membuat mereka ingin membunuh Takemichi.

Download Anime Drawing Tokyo Revengers Draken Wallpaper

Pasalnya beberapa hari lagi mereka akan terlibat dalam pertempuran besar yang akan menghadirkan tiga geng yang menguasai Tokyo, yaitu Kantou Manji, Brahman dan Rokuhara Tandai. Takemichi dan Senju bahkan selamat dari serangan salah satu anggota Rokuhara. Tapi sayangnya Draken yang tertembak.

Gambar Draken

Kondisi naga tersebut lemah dan kritis. Menurut perkataan Takemichi di chapter 222 kemarin, dia memanggil ambulan dan Kawaragi Senju sendiri meminta bantuan orang-orang disekitarnya. Ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi pada Draken yang mengalami kecelakaan dan nyawanya terancam.

Di masa lalu, Naga itu harus ditusuk karena dianggap sebagai penyebab keresahan atau konflik besar di Toman. Nyawa Draken akhirnya terselamatkan berkat komunikasi Takemichi dengan rumah sakit dan ambulans yang tiba tepat waktu. Yang menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar sekarang adalah apakah kehidupan Draken kali ini akan kembali damai atau sebaliknya?

Gambar Draken

Tokyo Revengers: Alasan Draken Pantas Memimpin Toman!

Ada kemungkinan bagus bahwa Draken benar-benar akan mati kali ini. Hal ini berdasarkan gambar yang diduga bocor untuk panel terakhir chapter 223 nanti. Gambar tersebut beredar di dunia media sosial Twitter, di mana Draken tampak ditarik oleh wajah kesayangannya, Emma Sano, yang diketahui telah meninggal.

Dalam foto tersebut, Emma terlihat bahagia dan tersenyum sambil memegang tangan Draken. Dari gambar tersebut dapat disimpulkan bahwa Emma mengeluarkan Draken dari tubuhnya, yang berarti Draken pasti akan mati kali ini. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi apakah gambar tersebut asli atau hanya fan art.

Gambar Draken

Tapi dengan asumsi gambar itu nyata, ada dua kemungkinan. Pertama, kemungkinan Draken sebenarnya sudah mati. Sepertinya momen atau adegan seperti ini – ketika orang yang dicintai menyuruh orang lain pergi – sering muncul di komik atau bahkan film, menyiratkan bahwa karakter tersebut akan benar-benar mati.

Tokyo Revengers Anime Sticker / Mikey Pack Stickers, Chifuyu, Draken / Tokyo Manji

Di postingan lain, sempat dibahas bahwa kematian Draken mungkin berdampak pada perubahan Mikey di kemudian hari. Namun, jelas hal itu tidak akan mudah dan tidak akan terjadi dalam waktu singkat. Karena itu, pekerjaan dan beban yang harus ditanggung Takemichi untuk membantu Mikey kembali ke jalan yang benar menjadi semakin berat.

Gambar Draken

Kemungkinan lainnya adalah Draken akan bertahan. Bahkan, peristiwa seperti itu seringkali menandai kematian tokoh atau tokoh tersebut. Namun, tidak jarang juga ada orang yang sudah meninggal di masa lalu untuk memberikan motivasi lebih bagi karakter yang sedang dalam keadaan mati atau kritis untuk bertahan hidup.

Hal yang sama bisa terjadi dengan Draken. Emma mungkin menyingkirkan Naga itu, tapi hanya untuk sementara. Emma ingin mendorong Naga menjadi kuat dan ingin membantu Takemichi menyelamatkan Mikey dari kegelapan. Dan motivasi itu seringkali yang mengubah hidup seseorang – atau orang yang sekarat – sekitar. Kami hanya menunggu

Gambar Draken

Tokyo Revengers: Geng Brahman Perdayai Draken?

Baik penggemar DC maupun Marvel, pasti sudah tahu kan siapa Justice League itu? Mereka adalah tim superhero terbaik dari DC Universe, yang beranggotakan Superman, Batman, … Kejutan besar terjadi ketika Draken dengan jujur ​​​​memberi tahu Takemichi bahwa dia adalah bagian dari geng Brahman. Tentu saja hal ini mengejutkan Takemichi. Keterlibatan Draken dengan geng Brahman adalah untuk Mikey. Tapi bagaimana jika langkahnya salah? Bagaimana jika apa yang dia lakukan tidak menyelamatkan Mikey, tetapi malah menghancurkannya?

Setelah diperkenalkan di chapter sebelumnya, dua dari tiga geng besar yang menguasai area Tokyo akhirnya muncul. Mereka adalah Mark Rokuhara dan Brahman. Dua geng terkuat muncul saat Takemichi kembali pada tahun 2008. Takemichi dan Draken yang sedang melakukan perjalanan dikejutkan dengan kemunculan South Terrano bersama geng Rokuhara Tag.

Gambar Draken

Tujuan mereka tidak lebih dari membuat Draken dan Takemichi bergabung dengan mereka. Namun, naga itu sendiri menolak tawaran itu. Geng Brahman juga muncul selama periode ini. Tujuan mereka adalah untuk menangkap Takemichi. Tentu saja itu mengejutkannya. Ada yang membuat Takemichi semakin bingung saat kedua geng itu bubar.

Mikey Draken Tokyo Revengers Anime Dekorasi Rumah Lukisan Kanvas Gambar Dinding Ruang Tamu Dekorasi Cetak Poster Seni|painting & Calligraphy|

Salah satu anggota Brahman, Akeshi Takeomi, meminta maaf kepada Naga yang diam saat diserang oleh Southern Terrano. Naga tersebut kemudian diturunkan menjadi bagian dari geng Brahman. Takemichi juga tidak percaya. Menurut penjelasannya, sepertinya Draken belum menyerah untuk menyelamatkan sahabatnya, Mikey, dari kegelapan yang menutupi jiwanya yang menyebabkan dia berubah menjadi jahat.

Gambar Draken

Dan dia bergabung dengan geng Brahman – secara diam-diam – karena mereka diyakini memiliki pandangan yang sama. Menurut Kawaragi Senju, dia dan kelompoknya kagum dengan geng Tokyo Manji yang bertekad membuat perbedaan besar di dunia geng motor/preman. Namun sejak Toman bubar dan membentuk geng baru yaitu geng Kantou Manji semuanya berubah.

Mikey seharusnya telah kehilangan berat badan dan berubah menjadi sosok yang mengerikan dan jahat. Hal ini membuat Senju berpikir bahwa Mikey harus segera dihentikan. Menyadari bahwa Senju dan Brahman memiliki visi yang sama, sekaligus cara untuk mendapatkan kembali Mikey, Draken akhirnya setuju untuk bergabung dengan kelompok Brahman.

Gambar Draken

Draken Tokyo Revengers Hd Wallpapers

Meski geng Brahman terlihat “lebih baik” dari Rokuhara Tandai, bagaimana jika semua yang dikatakan itu tidak benar? Bagaimana jika semua yang diungkapkan Senju dan yang lainnya adalah rencana untuk mengelabui Draken dan menghancurkan Mikey? Seperti yang dikatakan South, mereka membutuhkan banyak kekuatan untuk mengalahkan Mikey.

Dan Draken adalah salah satu kekuatan yang bisa diandalkan untuk menjatuhkan Mikey dan juga Takemichi. Itu sebabnya Takemichi dan Draken menginginkan South Terrano. Dibandingkan dengan penggunaan kekerasan atau cara terang-terangan seperti gerombolan Rokuhara Tandai, gerombolan Brahman mungkin lebih suka menggunakan taktik dan strategi.

Gambar Draken

Bagaimana? Dengan memengaruhi mereka yang sebelumnya memiliki hubungan dengan Mikey. Orang-orang yang dianggap berpengaruh dan memiliki kekuasaan diambil satu persatu sehingga kekuatannya bertambah. Dan gunakan beberapa alasan untuk menipu dan memanipulasi pikiran para Toman tua ini. Semuanya dilakukan untuk membuat mereka percaya.

Gantungan Kunci Anime Revengers Tokyo Gambar Manjiro Sano Matsno Draken Baji Akrilik Gantungan Kunci Lucu Tas Liontin Gantungan Kunci Baru Diskon Besar|gantungan Kunci|

Ketika semuanya selesai, semuanya hanya perlu dilakukan. Kami ingin melihat dua sahabat berkelahi satu sama lain dan percaya bahwa mereka melakukan hal yang benar – bahkan jika mereka ditipu. Setelah Mikey dikalahkan dan Brahman Gang berkuasa, Draken dan Takemichi kemungkinan besar akan rusak. Mereka mungkin akan dihapus.

Gambar Draken

Padahal, pemimpin geng Brahman adalah Kawaragi Senju. Namun bagaimana jika ada otak atau dalang di balik semua ini? Dalang di balik semua ini tidak lain adalah Kisaki Tetta. Atau mungkin wajah lainnya adalah Shuji Hanma, tangan kanan Kisaki. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya

Siapa yang tidak mengenal Deadpool? Banyak orang menyukai karakter “aneh” ini. Mengapa? Ketika Deadpool bergerak, dia selalu melakukan sesuatu yang lucu…Episode keempat dari anime Tokyo Revengers yang tayang kemarin menimbulkan pertanyaan. Salah satunya adalah Wakil Presiden Gang Tokyo Manji Ryuguuji Ken alias Kematian Draken.

Gambar Draken

Hot Anime Draken Mikey Anime Toys Tokyo Revengers Figur Hanagaki Takemochi Tokyo Revengers

Karena kematian Draken, Mikey menjadi bersalah di kemudian hari. Di akhir episode, Takemichi bertekad untuk menyelamatkan Naga, Hinata, dan Akkun.

Disini saya akan mencoba membahas ending dari episode kelima berdasarkan manga. Ya, di manga dan anime memang ada sedikit perbedaan, tapi tidak terlalu mencolok, langsung saja kita ke pembahasannya.

Gambar Draken

Panel dibuka lagi di masa mendatang, Takemichi diminta bekerja di toko kaset lagi. Tetapi ketika dia mulai bekerja, dia dipecat. Ini normal karena Takemichi sudah hampir dua minggu tidak masuk kerja.

Tokyo Revengers, Mikey, Draken, Wallpaper Hd

Ini karena perjalanan waktu Takemichi. Jika Takemichi pergi ke masa lalu selama dua minggu, Takemichi juga di masa depan mati suri selama dua minggu.

Gambar Draken

Hal itu tentu saja menjadi pukulan telak bagi Takemichi yang di masa depan hidup melajang dan tidak memiliki pekerjaan. Tapi dia bermimpi menyelamatkan tiga orang sekaligus. Anda tidak hanya harus menyelamatkan orang lain, tetapi Anda juga harus membantu diri Anda sendiri.

Panel kemudian beralih membicarakan tentang Takemichi dan Naoto. Dalam percakapan tersebut dijelaskan bahwa Mikey menjadi penjahat akibat kematian Draken.

Gambar Draken

Awal Pertemuan Mikey Dan Draken Tokyo Revengers [spoiler]

Kisaki Tetta kemudian melengkapi Naga dan geng Touman berubah menjadi kekerasan di masa depan. Hilangnya Mikey dan masuknya Kisaki membuat Touman menonjol.

Satu-satunya cara untuk mencegahnya adalah dengan mencegah kematian Draken. Dan di episode sebelumnya, Naoto Takemichi berjanji akan menyelidiki kematian Draken.

Gambar Draken

Berdasarkan hasil penyelidikan, Naoto Draken tewas pada 3 Agustus 2005 di pelataran parkir Shibuya karena berkelahi dengan geng motor. Dalam insiden itu, kata Naoto, Drake ditusuk di perut.

Cerita Perjalanan Draken Tokyo Revengers, Mati Demi Seorang Sahabat

Investigasi Naoto mengungkapkan bahwa kematian Draken disebabkan oleh pertengkaran Mikey dengan para pengikut Draken. Takemichi dengan jelas menolak ini karena keduanya tidak bisa dikalahkan.

Gambar Draken

Dan 3 Agustus hanya 3 minggu dari sekarang. Artinya, sebelum tanggal tersebut tercapai, Takemichi harus menghentikan perkelahian geng motor terlebih dahulu.

Menyelamatkan Naga dari kematian juga menyelamatkan tiga orang sekaligus, Mikey yang telah berubah pikiran, Akkun yang telah menjadi bagian dari Kisaki Tetta dan bunuh diri, dan tentunya pacar satu-satunya Hinata Tachibana Takemichi.

Gambar Draken

Kaus Anime Harajuku Jepang Kaus Gambar Draken Dan Mikey Tokyo Untuk Pria Wanita Kaus Grafis Kaus Katun Kualitas Terbaik|t Shirt|

Akhirnya Tekmichi bersama

Gambar mikey dan draken, gambar foto draken, kematian draken, gambar anime tokyo revengers mikey dan draken, draken, sketsa gambar draken, gambar draken tokyo revengers, gambar draken pensil, draken manga, kemeja draken, draken kecil, draken gambar

Gambar Draken | Albert | 4.5