12 Cara Melihat Postingan IG Yang Diprivate Tanpa Follow

Saat sedang stalking akun Instagram orang lain, akan tetapi akunnya di private. Tentunya hal tersebut akan menghambat kita untuk melihat postingan dari akun Instagram yang di private tersebut. Lantas bagaimana cara melihat postingan IG yang diprivate tanpa follow terlebih dulu akunnya ?

Nah, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melihat postingan Instagram yang di private tanpa memfollow akun tersebut. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi atau membuat akun fake atau akun palsu. Namun jika anda tidak ingin ribet, anda dapat menggunakan akun orang lain.

Akun IG yang di private hanya dapat dilihat oleh pengguna lainnya yang sudah jadi followernya saja. Hal ini dikarenakan akun yang ingin anda lihat sudah diatur secara private, sehingga hanya yang sudah follow saja yang dapat melihat postingannya. Pastinya hal tersebut sangat menyebalkan sekali.

Namun, anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karena anda masih bisa melihat postingan IG yang di private tanpa harus memfollownya terlebih dahulu. Penasaran dengan bagaimana cara melihat postingan IG yang diprivate tanpa follow. Maka dari itu, silahkan anda simak ulasan dari roobek berikut ini.

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Diprivate Tanpa Follow

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Diprivate Tanpa Follow

Instagram merupakan platform media sosial yang menyajikan konten foto maupun video. Akan tetapi sangat disayangkan ketika anda stalking ternyata akun IG yang anda lihat di private. Sedangkan untuk melihat postingannya anda terlebih dahulu harus memfollownya. Maka dari itu, untuk dapat melihat postingan akun IG yang di private, silahkan lakukan cara-cara di bawah ini.

Cara Melihat Akun IG Yang Di Privasi Tanpa Aplikasi

1. Pinjam Akun IG Teman

Pinjam Akun IG Teman

Pastinya teman-teman anda memiliki setidaknya satu akun Instagram. Anda dapat memanfaatkanya untuk melihat postingan akun IG orang yang ingin anda lihat. Dengan begitu anda akan tetap aman stalking tanpa diketahui oleh pemilik akun IG yang di private. Semakin mudah lagi, bila akun teman anda ternyata, sudah follow akun IG yang ingin anda lihat postingannya. Maka anda tidak perlu repot-repot mencari dan memfollow akunnya.

2. Gunakan Akun Fake

Gunakan Akun Fake

Untuk cara selanjutnya, anda dapat menggunakan akun fake atau akun palsu. Dengan menggunakan akun fake, maka anda dapat melihat postingan di akun IG yang di Private tanpa takut ketahuan. Untuk membuat akun palsu, caranya sama seperti membuat akun baru. Namun, anda harus membuatnya dengan hati-hati dan usahakan jangan sampai mencolok

Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private Menggunakan Website

1. Instaspy.net

Instaspy.net

Instaspy.net merupakan aplikasi berbasis browser, sehingga anda tidak perlu mendownload untuk menggunakanya. Instaspy.net akan membantu melihat postingan IG yang di private tanpa takut ketahuan. Caranya juga mudah, anda hanya perlu memasukan username akun IG yang di private, lalu tinggal klik Check Username.

2. Instalooker.com

Instalooker.com

Yang kedua, anda dapat menggunakan situs ini. Cara menggunakanya tak berbeda jauh seperti cara yang pertama. Dimana anda hanya perlu memasukan username yang di private. Apabila username yang anda masukan sudah benar tinggal ikuti langkah-langkahnya sampai anda dapat melihat postingan akun yang di private.

3. Private Instagram Viewer

Private Instagram Viewer

Sama halnya dengan situs lainnya, private Instagram Viewer digunakan untuk melihat postingan IG yang di private. Caranya tinggal kunjungi situs ini, kemudian ikuti langkah yang diintruksikan agar akun Instagram yang di private dapat anda buka dan kunjungi dengan leluasa.

4. Viewprivatephoto.com

Viewprivatephoto.com

Situs selanjutnya yang dapat anda gunakan untuk melihat postingan IG yang di private yaitu Viewprivatephoto.com. Caranya juga cukup mudah, anda hanya perlu kunjungi situs ini. Kemudian masukkan username akun IG yang Di private. Maka secara otomatis akun IG yang tadinya di private akan terbuka dan anda akan dengan leluasa melihat postingannya.

Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private Menggunakan Aplikasi

1. Instagram+

Instagram

Instagram+ merupakan aplikasi untuk melihat postingan di akun IG yang di private. Caranya tinggal anda download aplikasinya, kemudian login dengan menggunakan akun Instagaram anda. Selanjutnya, tinggal cari akun IG orang yang ingin anda lihat. Maka secara otomatis akun tersebut akan terbuka dan anda pun bisa melihat postingannya.

2. Qeek For Instagram

Qeek For Instagram

Aplikasi selanjutnya yang dapat anda gunakan untuk melihat postingan akun IG yang di private yaitu Qeek For Instagram. Aplikasi ini bisa anda unduh di Playstore secara gratis. Untuk caranya sendiri, anda cari username akun yang ingin anda lihat postingannya. Kemudian ikuti setiap langkah yang di intruksikan.

3. Stalkie For Instagram

Stalkie For Instagram

Aplikasi selanjutnya yang tak kalah mudah untuk mengetahui postingan IG yang di private yaitu stalkie for Instagram. Penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan dengan mudah mengetahui postingan akun IG yang di private.

4. Follow Gram Pro

Follow Gram Pro

Aplikasi selanjutnya ini dapat anda coba. Aplikasi ini akan membantu anda melihat postingan akun IG yang di private tanpa takut ketahuan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda juga dapat menyimpan foto profil penggunanya dengan mudah.

5. Insta View

Insta View

Insta view akan memberikan kemudahan penggunanya, untuk melihat postingan di akun IG yang di private tanpa takut ketahuan. Caranya tinggal download aplikasinya, kemudian tinggal cari akun IG yang di private yang ingin anda kepoin.

Itulah beberapa cara melihat postingan IG yang diprivate tanpa follow yang dapat roobek.com sajikan untuk anda. Dengan mengetahui postingan dari akun IG yang di private, maka anda dapat menyimpan video atau foto yang anda sukai di Instagram. Cara menyimpan video dari Instagram terbilang cukup mudah. Sehingga anda dapat menyimpan video kapan saja dan dimana saja. Demikian informasi yang dapat roobek sajikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *