6 Cara Melihat Orang Yang Melihat FB Kita 2021

Cara Melihat Orang Yang Melihat FB Kita –  Istilah Kepo tentu sudah tidak asing ya. Kepo ini bisa di bilang orang yang ingin tau tentang sesuatu yang menurut mereka menarik.

Nah berangkat dari Kepo inilah, banyak orang-orang pengguna FB yang ingin mencari tahu informasi mengenai target yang dia inginkan melalui akun FB.

Akun FB menjadi salah satu sasaran empuk untuk orang-orang yang kepo, biasanya orang akan mengunjungi dan melihat FB kita.

Tentu anda juga penasaran ya siapa orang yang sering melihat FB kita tanpa sepengetahuan anda. Untuk itu, Roobek.com memiliki rekomendasi cara-cara jitu untuk melihat siapa saja yang suka kepo dan melihat akun FB kita.

Cara Melihat Orang Yang Melihat FB Kita Terbaru

Cara Melihat Orang Yang Melihat FB Kita

Saat ini juga telah tersedia banyak aplikasi untuk melihat siapa orang yang paling sering meliaht facebook kita. Jika anda tidak ingin ribet, tentu bisa saja menggunakan cara melalui browser Google Chrome caranya terbilang mudah dan aman tentunya.s

Cara Melihat Orang Yang Melihat FB Kita

Beberapa cara memang bisa di lakukan untuk mengecek siapa saja yang sering stalking FB kita. Tanpa kita sadari banyak orang-orang yang ingin tau postingan atau story apa yang kita buat dengan tujuan yang berbeda-beda. Untuk itu kami memiliki rekomendasinya silahkan simak artikel lengkapnya.

1. Melalui Aplikasi Stranger Stalkers

1. Melalui Aplikasi Stranger Stalkers

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, anda harus download dan instal aplikasi Stranger Stalkers di Google Play atau App Store. Aplikasi ini membantu anda melihat siapa saja yang sering melihat fb ataupun sering berinteraksi. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama buka aplikasi Stranger Stalkers.
  • Login menggunakan akun facebook anda.
  • Nantinya aplikasi akan meminta beberapa izin, cukup klik “Izinkan”.
  • Kemudian anda bisa langsung melihat siapa saja orang yang sering melihat akun facebook kita.

2. Melalui Aplikasi Who Viewed My Facebook

2. Melalui Aplikasi Who Viewed My Facebook

Pertama silahkan anda download dan instal aplikasi Who Viewed My Facebook ke smartphone anda. anda dapat langsung melihat siapa saja orang yang sering berkunjung atau stalking di FB kita. Untuk itu anda bisa mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

  • Buka aplikasi Who Viewed My Facebook
  • Login akun facebook anda ke aplikasi tersebut.
  • Aplikasi ini akan memunculkan beberpa izin, anda tinggal klik saja “Izin.
  • Setelah itu, anda bisa langsung melihat siapa saja yang sering berinteraksi atau melihat FB kita.

3. Melalui Chrome

3. Melalui Chrome

Bagi anda yang penasaran siapa saja yang sering stalker ke akun FB, kami memiliki cara selanjutnya untuk melihat orang-orang yang sering melihat akun FB kita. Cara ini dianggap cara paling ampuh dan keakuratannya mencapai 100%.

Namun kelemahan dari cara ini, anda hanya dapat melihat orang yang mengunjungi profil anda jika orang tersebut menginstall ekstensi chrome ini dan orang tersebut melihat profil kita melalui Google Chrome. Silahkan anda ikuti cara-cara di bawah ini.

  • Pertama jika anda belum memiliki browser Google Chrome bisa download melalui Google Play Store atau App Store kemudian instal.
  • Lalu install ekstensi Profile Visitor.
  • Masuk menggunakan akun facebook anda menggunakan web Google Chrome.
  • Disana anda akan menjumpai tab baru berjudul “Visitor” tepat di samping “Home”.
  • Kemudian klik tab “Visitor” disana anda dapat melihat akun siapa saja yang melihat profil facebook anda.

Itulah informasi tentang bagaimana cara melihat orang yang sering melihat FB kita. Anda dapat melakukannya melalui Aplikasi atau browser Google Chrome dengan mudah. Selain itu, sekarang juga sudah banyak tersedia aplikasi untuk mengecek stalker. Anda tidak perlu kawatir karena cara di atas di jamin aman dan tidak akan berpengaruh pada privasi masing-masing.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *