15 Cara Download IGTV Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru 2020

Cara Download IGTV – Akhir-akhir ini instagram banyak mengeluarkan fitur-fitur terbarunya, salah satunya yaitu IGTV. IGTV sendiri merupakan sebuah layanan instagram dimana para penggunanya bisa mengunggah video dengan durasi dari 15 detik sampai 10 menitan.

Tidak hanya itu saja, konten creator yang sudah diakui dan terpilih oleh instagram bisa mendapatkan kesempatan untuk menayangkan video di IGTV dengan durasi cukup panjang yaitu sampai satu jam. Mungkin fitur ini bisa menjadi salah satu fitur andalan bagi anda yang gemar membuat video.

Nah pastinya anda penasaran mengenai cara downlod Videonya, tenang Roobek akan memberitahukan caranya di bawah ini. Pastinya jika ada sebuah video unik dan memiliki isi cukup menarik menjadikan berkeinginan untuk mendownlodnya dan menyimpannya di galeri.

Untuk mendownload sendiri ada beberapa caranya, mulai dengan cara yang menggunakan aplikasi dan cara yang tanpa aplikasi. Nah disini Roobek akan memberitahukan cara mendownload video IGTV menggunakan cara yang tanpa aplikasi sehingga lebih mudah dan lebih cepat.

Cara Download IGTV Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Download IGTV Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Untuk caranya sendiri terbilang cukup mudah dan sangat praktis, karena disisi lain anda hanya perlu melakukannya tanpa harus ada sebuah tambahan aplikasi. Nah berikut Roobek akan memberitahukan cara download video dari IGTV:

Cara Mendownload Video IGTV Tanpa Aplikasi

Cara Mendownload Video IGTV Tanpa Aplikasi

1. Cara pertama anda pastikan terlebih dahulu aplikasi instagram yang terdapat di HP anda sudah mendapatkan updatean terbaru. Sehingga akan menghadirkan fitur IGTV didalamnya, tidak hanya fitur IGTV ada juga fitur-fitur lainnya.

2. Kemudian cara kedua yaitu dengan membuka aplikasi instagram tersebut di HP android. Setelah itu langsung ketuk ikon TV di pojok kanan atas untuk anda masuk ke fitur IGTV.

3. Setelah cara ketiga, masuk ke fitur layanan IGTV, kemudian pilih video yang ingin di download nantinya.

4. Jika sudah memilih video yang akan di download, buka video tersebut. Jika sudah di buka video tersebut, lanjut dengan menekan ikon tiga titik yang berada di bagian bawah dan pilih menu Copy Link dan menunggu sampai ada pemberitahuan bahwa tautan sudah di salin.

5. Cara kelima yaitu dengan lanjut dengan buka laman forhub di perangkat milik anda.

6. Jika sudah buka laman tersebut dan masuk, langsung saja tempelkan tautan yang sudah disalin tadi ke kolom sudah tersedia dan langsung menekan tekan tombol Download.

7. Cara terakhir tunggu sebentar hingga IForHUB.IO memproses sebuah video yang akan di download. Setelah itu ketuk tombol Download sekali lagi untuk memproses pengunduhan video.

Nah itu dia cara download Video IGTV tanpa menggunakan aplikasi yang dapat dilakukan dengan cara cukup cepat dan mudah untuk menyimpan video disukai sehingga dapat dilihat secara offline.

Mendownload Video IGTV Menggunakan Aplikasi

Mendownload Video IGTV Menggunakan Aplikasi

Nah bagi anda berkeingian untuk mendownload video IGTV menggunakan aplikasi caranya juga cukup mudah. Berikut Roobek akan memberitahukan cara downloadnya yang menggunakan aplikasi:

1. Cara pertama pasang aplikasi IGTV Video Downloader di HP android kesayangan.

2. Jika sudah di unduh atau install, langsung saja buka aplikasi dan masuk.

3. Cara selanjutnya pastekan link video IGTV yang sudah di pilih tadi dengan cara tap pada tombol paste.

4. Tidak lama berselang Video dari IGTV yang anda Inginkan tersebut akan muncul.

5. Cara selanjutnya yaitu Tap ikon download untuk langsung memulai proses unduhan video tersebut.

6. Tunggu sebentar sampai video tersebut selesai di download.

7. Setelah pendownloadan dinyata sudah selesai, maka anda sudah dapat menonton atau melihatnya secara offline di HP android kesayangannya.

Walaupun dapat menggunduhnya secara gratis dan bisa membantu anda untuk mendownload video dari IGTV. Sayangnya aplikasi download IGTV ini memiliki ukuran terbilang cukup besar yaitu 30 MB. Sekedar catatan aplikasi download ini hanya bisa digunakan di android saja.

Nah itu dia cara download video dari IGTV tanpa aplikasi dan juga cara download video dari IGTV menggunakan aplikasi download. Kesimpulannya dari cara-cara diatas yaitu anda yang berkeinginan mendownload video tersebut hanya perlu untuk copy link kemudian menempelkannya. Semoga cara-cara mendownload video dari IGTV yang Roobek sampaikan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *